Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Artis Ini ‘Demam’ Sinetron Ikatan Cinta, Kamu Juga?


Pen4blogku - Sejatinya tayangan televisi memang dibuat untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat. Alhasil hampir setiap tayangan televisi pasti berganti-ganti supaya para penonton tak bosan kala melihatnya.

Beberapa waktu belakangan ini, muncul sebuah sinetron menarik yang tak hanya digilai oleh masyarakat biasa namun para artis juga. Judulnya ialah Ikatan Cinta yang tayang di stasiun TV RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta mengusung peran utama Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran. Ikatan Cinta mengisahkan problematika rumah tangga antara kedua peran utama tersebut yang dibungkus dengan apik bersama para pemain pendukung. Nah, beberapa artis berikut ini bahkan tergila-gila dengan sinetron Ikatan Cinta. Siapa saja mereka?

1. Prilly Latuconsina

sinetron ikatan cinta
Komentar gemas Prilly di unggahan Arya Saloka. Gambar via inews.id

Artis cantik ini juga menunjukkan ketertarikan pada sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Ia pun bahkan tak segan mengungkapkan kekesalannya pada Arya Saloka dengan meninggalkan comment di unggahan Arya pada 28 November 2020 lalu. “DASAR GENGSIAN!!!,” tulis Prilly.

2. Zaskia Sungkar

Ada hal lucu yang dilakukan oleh istri Irwansyah ini. Di mana ia membuat TikTok yang membuatnya harus memilih siapa yang akan dirinya tonton. Pilihannya pun jatuh pada Mas Aldebaran dibanding film suaminya sendiri.

3. Vanessa Angel

Vanessa Angel bahkan sampai mengunggah video TikTok bersama sang suami, Bibi Ardiansyah untuk membuktikan bila dirinya juga penggemar Andin dan Aldebaran. Keduanya membuat dialog romantis ala pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Ia pun menuliskan caption yang seolah menunjukkan jika sedang tergila-gila dengan tayangan tersebut. “SIAPA YG KERACUNAN VIRUS ALDEBARAN JUGA? MERAPAT SINI BU IBUK,” tulisnya dalam unggahan di akun Instagramnya.

4. Ayu Dewi

ikatan cinta di RCTI
Ucapan Ayu Dewi pada Sari Nila. Gambar via idntimes.com

Ayu Dewi sempat beberapa kali memperlihatkan bila dirinya selalu setia menonton tayangan televisi yang ditayangkan di RCTI tersebut. Bahkan di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020 lalu, ia turut mengucapkan Selamat Hari Ibu pada Sari Nila yang memerankan ibunya Aldebaran.

5. Inul Daratista

penonton ikatan cinta
Datang ke lokasi syuting. Gambar via pikiran-rakyat.com

Penyanyi dangdut senior ini bahkan turut memboyong sang ibu ke lokasi syuting sinetron Andin dan Aldebaran. Keduanya pun berjumpa dengan pemain aslinya di lokasi syuting mereka.

6. Ayu Ting Ting

Kesukaan Ayu Ting Ting pada sinetron Ikatan Cinta dibongkar oleh Ruben Onsu. Hal tersebut terjadi saat syuting acara Brownies, di mana para host yang lain memberikan kejutan berupa video Arya Saloka yang merupakan pemeran Aldebaran.

Ayu Ting Ting pun tak berhenti tersenyum haru kala menyaksikan video tersebut. Bahkan ia sampai salah tingkah loh!

Jadi, itulah beberapa artis yang ‘demam’ menonton sinetron Ikatan Cinta. Apa kamu juga salah satunya?

Posting Komentar

0 Komentar