Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Tips Mudah Dekorasi Kamar Mandi Minimalis, Langsung Bisa Dicoba loh!


Pen4blogku - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Hampir sehari dua kali hingga lebih kita menghabiskan waktu di kamar mandi. Sehingga sudah selayaknya kamu memiliki dekorasi kamar mandi yang nyaman dan rapi. 

 

Kendati kamar mandi berukuran kecil, namun jangan jadikan alasan untuk tidak menatanya secara maksimal. Untuk melakukan dekorasi kamar mandi yang minimalis, maka kamu bisa mensontek beberapa tips berikut ini. 

 

1. Manfaatkan nampan penyimpanan

dekorasi kamar mandi kecil
Bisa membuat kamar mandi lebih rapi. Gambar via aliexpress.com

Nampan penyimpanan bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan produk skincare hingga benda-benda yang menunjang kegiatan mandi. Selain skincare jadi lebih rapi, ruangan kamar mandi juga tak akan terlihat sempit. 

 

Dekorasi kamar mandi tersebut dapat segera kamu aplikasikan. Namun pilih nampan penyimpanan sesuai kebutuhan ya, hindari yang terlalu besar sebab bisa membuat kamar mandi tampak sesak dan penuh. 

 

2. Letakkan rak di atas pintu

cara dekorasi kamar mandi
Dekorasi kamar mandi yang simpel. Gambar via lazada.co.id

Tips dekorasi kamar mandi yang selanjutnya bisa kamu lakukan dengan meletakkan rak yang dipasang tepat di atas pintu. Bila kamu sering staycation di hotel, pasti sudah pernah melihat rak kecil yang diletakkan di atas pintu kamar mandi. 

 

Nah, kamu dapat menirunya untuk mendekorasi kamar mandi yang berukuran kecil. Sebab rak tersebut bisa membantu kamu untuk menghemat ruangan kamar mandi yang minimalis. Gunakan rak tersebut untuk meletakkan handuk bersih atau sabun baru. 

 

3. Pakai tirai pemisah

dekorasi kamar mandi minimalis
Punya nilai estetika yang lebih unggul. Gambar via grid.id

Kamu dianjurkan untuk menggunakan tirai kamar mandi yang bermotif bolak-balik. Sebab bisa lebih menghemat ruangan dibanding harus memasang kaca sebagai akses masuk dan keluar kamar mandi. Tirai pemisah bisa kamu letakkan untuk menyekat shower. 

 

4. Pasang wastafel di sudut

tips dekorasi kamar mandi
Tidak memakan banyak tempat. Gambar via rumahkuunik.com

Ingin membuat wastafel juga di kamar mandi yang minimalis? Agar tak mengganggu, kamu bisa meletakkan wastafel di bagian sudut kamar mandi. Dekorasi kamar mandi minimalis ini akan menciptakan suasana yang lebih lega. 

 

Sebab wastafel yang diletakkan di area tengah akan membuat kondisi canggung ketika pintu kamar mandi ditutup maupun dibuka. 

 

Jadi, itu dia beberapa dekorasi kamar mandi minimalis yang bisa kamu aplikasikan. Hal yang paling penting ialah sesuaikan dengan konsep yang hendak kamu terapkan.

Posting Komentar

0 Komentar