Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Artis Ini Meninggal Secara Mengejutkan, Bikin Publik Tercengang


Pen4blogku - Sepanjang tahun 2020 ini banyak hal tidak terduga terjadi. Tidak hanya virus corona yang masih belum bisa diatasi, namun kematian beberapa artis juga kian mengejutkan publik.

Beberapa artis meninggal secara mengejutkan. Bahkan ada yang tampak sehat-sehat saja namun dikabarkan meninggal dunia. Siapa saja artis meninggal secara mengejutkan tersebut? Inilah daftarnya.

1. Didi Kempot

artis meninggal sepanjang 2020
Meninggal akibat henti jantung. Gambar via liputan6.com

Pasti kamu tak asing lagi bukan dengan musisi campursari yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart ini? Didi Kempot termasuk salah satu artis meninggal di tahun 2020. Ia meninggal pada usia 53 tahun lantaran henti jantung.

Pada 5 Mei 2020, dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit Restu Kasih Ibu, namun pada jam 07.25 ia mulai tak sadarkan diri. Alhasil seniman asal Jawa tersebut menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

2. Ashraf Sinclair

artis meninggal mengejutkan publik
Kematian yang mendadak mengejutkan publik. Gambar via portonews.com

Suami Bunga Citra Lestari ini meninggal di kediamannya pada 18 Februari 2020. Kematian yang begitu mendadak membuat semua orang terkejut, tak terkecuali sang istri dan anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Ashraf diduga meninggal karena serangan jantung. Sontak publik dikagetkan dengan hal tersebut, mengingat Ashraf merupakan sosok yang rajin berolahraga.

3. Barli Asmara

artis meninggal di bali
Dikabarkan sakit radang otak. Gambar via beautynesia.id

Nama desainer kondang ini juga masuk dalam salah satu artis meninggal tahun 2020. Ia meninggal pada 27 Agustus 2020 di Bali. Kabar duka tersebut disampaikan oleh sepupu Barli sendiri, yakni Mutia Wisnu. Menurut penjelasan Mutia, Barli meninggal akibat radang otak yang dipicu oleh virus Toxoplasma.

4. Omaswati

artis meninggal karena sakit
Punya riwayat sakit paru-paru dan diabetes. Gambar via solopos.com

Berita duka datang dari panggung lawak. Omaswati yang merupakan pelawak senior meninggal pada 16 Juli 2020. Menurut penuturan sang adik, Mastur, kakaknya tersebut memang telah lama sakit paru-paru dan diabetes.

5. Glenn Fredly

salah satu artis meninggal
Sempat ikut konser virtual. Gambar via idntimes.com

Kabar kematian musisi ini sempat membuat publik geger. Pasalnya tidak diketahui jika ternyata selama ini Glenn mengidap penyakit meningitis. Apalagi dirinya baru memiliki seorang anak.

Glenn menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu malam, 8 April 2020. Meninggalnya Glenn turut menambah daftar artis meninggal di tahun 2020.

Jadi, itu dia beberapa artis meninggal tahun 2020 yang mengejutkan publik. Terlepas dari apapun penyebab mereka meninggal, kita doakan semoga diterima di sisi-Nya ya.

Posting Komentar

0 Komentar