Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hebat, 4 Artis Muda Ini Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2020!


Pen4blogku - Melalui akun Instagram @tccandler, nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2020 sudah diumumkan. Terdapat sejumlah artis papan atas yang masuk nominasi versi TC Candler tersebut. Mulai dari artis Hollywood hingga di kalangan Asia. 

Bahkan terdapat beberapa artis muda Tanah Air yang turut meramaikan nominasi tersebut. Hampir setiap tahun, pihak TC Candler memang senantiasa merilis daftar wanita tercantik di dunia. 

Tak hanya berpacu pada paras cantik saja, melainkan berdasarkan profesi, gaya hidup hingga setenar apa mereka di negaranya. Siapa saja mereka? Setidaknya 4 artis muda ini ikut terlibat!

1. Natasha Wilona

Mantan pacar Stefan William ini bukan kali pertama masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Di tahun 2017 silam, ia juga pernah masuk di nominasi yang sama. Bahkan ditemani oleh pendangdut Ayu Ting Ting. 

2. Cinta Laura

Tak asing lagi bukan dengan sosok yang satu ini? Artis muda bernama asli Cinta Laura Keihl ini kembali masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di dunia tahun 2020. 

Sebelumnya, tepatnya pada 2 tahun lalu dirinya juga sudah menyeret nama Indonesia ke kancah Internasional dengan masuk ke nominasi yang serupa. Kini dirinya pun kembali terdaftar di nominasi yang sama. Bahkan Cinta Laura juga tampak mengungkapkan terima kasih di kolom komentar unggahan potret dirinya di TC Candler. 

3. Syifa Hadju

Kekasih dari aktor Rizki Nazar tersebut kali ini juga masuk dalam nominasi wanita paling cantik di dunia. Selain jago akting, artis muda berparas cantik ini juga punya banyak fans loh! 

Tentunya mayoritas berasal dari generasi muda. Lantas, apakah Syifa mampu bersaing dengan sederet artis Hollywood dan Asia untuk memenangkan nominasi tersebut?

4. Chelsea Islan

Tak hanya memiliki paras yang cantik, Chelsea Islan juga mempunyai kemampuan akting yang mumpuni. Bahkan ia kerap terlibat bermain peran bersama artis-artis besar, salah satunya Reza Rahardian. Jadi gak heran ya jika salah satu artis muda Indonesia ini masuk ke nominasi bergengsi tersebut.

Jadi, itu dia beberapa artis muda yang namanya terseret masuk di nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2020. Kira-kira siapa yang akan berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut?

Posting Komentar

0 Komentar