Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bunda, Ini loh 5 Rekomendasi Sampo Bayi Terbaik! Mau Pilih yang Mana?


Pen4blogku - Memilih produk untuk bayi memang tidak boleh sembarangan, terlebih sampo. Sebab kulit bayi masih cukup sensitif. Sehingga kamu harus benar-benar hati-hati dalam memilih sampo bayi. 

 

Terdapat beberapa rekomendasi sampo bayi yang memiliki bahan lembut. Sehingga cocok digunakan oleh si kecil agar terhindar dari alergi, iritasi serta gangguan kulit lain. Jika penasaran, langsung saja yuk lihat daftarnya berikut ini!

 

1. Johnson’s Active Kids Soft and Smooth Shampoo

sampo bayi populer
Aman untuk si kecil via Shopee.co.id

Tak asing lagi bukan dengan merek produk bayi yang satu ini? Johnson merupakan salah satu produk yang cukup terkenal. Nah, kamu juga bisa memilih produk samponya untuk digunakan si kecil. 

 

Sampo bayi tersebut tak mengandung paraben dan phthalates yang merupakan bahan kimia yang biasanya ada pada produk perawatan bayi, tak terkecuali di samponya. Berbekal sampo ini maka rambut bayi bisa jadi lebih lembut, berkilau dan segar. Harganya pun cukup murah meriah, yakni sekitar Rp 25.000 saja. 

 

2. Zwitsal Natural Baby Shampoo Aloe Vera 100 ml Tub

sampo bayi aman
Punya bahan alami via Orami.co.id

Sampo tidak hanya bertugas untuk membersihkan rambut dan kulit kepala saja. Melainkan harus memiliki fungsi untuk merawat serta mempercantik rambut juga. Jika kamu ingin mendapatkan sampo alami untuk bayi, maka bisa memakai produk dari Zwitsal berikut ini! 

 

Di mana sampo tersebut memiliki kandungan bahan alami seperti seledri, aloe vera, hingga kemiri. Alhasil bisa bantu pertumbuhan rambut si kecil. Menariknya produk tersebut juga tidak pedih di mata juga aman bagi kulit bayi yang masih sensitif. Harganya kurang lebih sekitar Rp 15.000.

 

3. Cetaphil Baby Shampoo

pilihan sampo bayi
Tidak mengandung parfum via Amazon.in

Salah satu bahan berbahaya yang tidak boleh digunakan oleh bayi ialah aroma parfum. Oleh karena itu, jangan memilih sampo bayi dengan aroma parfum yang menyengat. Sebab wewangian tersebut bisa memicu eksim, alergi hingga iritasi kulit. 

 

Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan produk sampo dari Cetaphil Baby Shampoo, di mana ia bebas pewangi dan mengandung panthenol serta gliserin yang bantu menutrisi rambut tanpa perlu merusak atau membuat kulit kepala bayi jadi kering. Produk tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 85.000.

 

4. Pigeon Baby Shampoo Chamomile 400 ml Pump

sampo bayi murah
Aromanya menenangkan via Parenting.orami.co.id

Produk sampo bayi yang satu ini memiliki kandungan chamomile dan ekstrak jojoba. Sehingga mampu membuat rambut si kecil tak kusut dan lembut. Bahkan ada aroma yang menyegarkan serta memberi efek tenang. 

 

Alhasil membuat produk tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Kamu pun tak perlu khawatir jika sampo tersebut bisa memicu iritasi di mata si kecil. Sebab produknya terbilang aman serta bisa diaplikasikan bagi pemilik kulit yang sensitif. Penasaran dengan harganya? Ia dibanderol dengan kisaran harga Rp 40.000. 

 

5. Mustela Bebe Baby Shampoo

rekomendasi sampo bayi
Bisa digunakan untuk bayi baru lahir via Shopee.co.id

Sedang mencari produk sampo untuk bayi baru lahir alias newborn? Maka kamu dapat memilih produk yang satu ini! Ia bisa merawat kulit dengan lembut dan cocok dengan tekstur kulit bayi. 

 

Bahan-bahan yang digunakan pun terbilang aman dan tak mengandung bahan kimia. Produk tersebut bisa kamu gunakan sejak hari pertama kelahiran si kecil. Tak hanya bisa dijadikan sampo, ia juga dapat dimanfaatkan sebagai sabun. Formulanya bebas busa dan halus di kulit. Harganya sekitar Rp 150.000.

 

Jadi, itu dia beberapa rekomendasi sampo bayi yang aman dan memiliki bahan lembut. Sehingga tidak memicu iritas, alergi maupun eksim untuk kulit bayi yang masih sensitif. Pilih produk sesuai dengan kebutuhan ya!

Posting Komentar

0 Komentar