Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia 4 Tempat Makan Kuliner Bogor Hits yang Wajib Dicicipi Kaum Millennials!



Pen4blogku - Bukan rahasia lagi jika Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat kaya akan ragam kulinernya. Hampir setiap wilayah yang ada di Tanah Air memiliki kuliner khasnya masing-masing. Seiring dengan berjalannya waktu, tiap-tiap wilayah tersebut juga makin berkembang dengan menu-menu kuliner baru. 

 

Salah satunya adalah kota Bogor! Jika kamu sedang singgah ke Bogor, maka ada beberapa kuliner hits yang perlu kamu coba. Tempatnya terbilang unik dan rasa kulinernya juga lezat. Penasaran apa saja kuliner Bogor yang harus dicoba saat singgah? Ini dia daftarnya!

 

1. Macaroni Panggang

kuliner bogor enak
Hampir mirip dengan macaroni schotel via Indonesia.travel

Suka dengan menu macaroni? Maka kamu bisa berkunjung ke Macaroni Panggang Bogor. Kuliner Bogor yang hits ini di inovasi dengan sentuhan dari western style food. Jika dilihat sekilas, maka penampakannya hampir serupa dengan macaroni schotel. Tetapi rasa yang dihasilkan dari macaroni panggang lebih lembut dan kering. 

 

Ada pula parutan keju panggang yang lezat. Kamu bisa memesan menu tersebut dengan 3 pilihan ukuran, seperti small, medium hingga large. Selain macaroni panggang, ada pula menu lain seperti jamur dan iga panggang. Toko Macaroni Panggang ini berada di Jl. Salak No. 24, Babakan, Taman Kencana. 

 

2. Death by Chocolate & Spaghetti

tempat makan kuliner bogor
Tempat makan yang unik via Indonesia.tripcanvas.co

Kendati memiliki nama yang menyeramkan, namun tempat ini terbilang unik. Bahkan kamu akan merasa terkesan saat pertama kali singgah ke sana. Kafe tersebut punya desain interior dan eksterior yang bikin bulu kuduk berdiri. 

 

Mulai dari pramusaji dan buku menunya sekali pun didandani cukup horor. Menu kuliner Bogor yang terkenal di sana ialah pancake sarang laba-laba dan pancake tengkorak. Dikarenakan punya konsep unik, alhasil kafe tersebut cukup hits di kalangan kaum millennials. Alamatnya berada di Jl. Ciremai No. 22, Area Taman Kencana. 

 

3. Kedai Kita

pilihan kuliner bogor
Pizza dimasak secara konvensional via Pergikuliner.com

Ada menu menarik yang ditawarkan oleh tempat makan kuliner Bogor hits yang berada di Jl. Pangrango No. 21 ini. Kedai Kita merupakan salah satu tempat makan dengan konsep makanan Barat. Salah satu menu andalan mereka adalah pizza yang dimasak dengan teknik kayu bakar. Istimewa bukan?

 

Mereka memasak pizza dengan cara konvensional, alhasil cita rasa yang dihasilkan pun juga lebih khas. Pizza tersebut dipotong jadi 7 bagian dengan taburan keju. Jika tak ingin makan pizza, maka kamu dapat mencicipi menu lain seperti sapo tahu dan nasi goreng. 

 

4. Dillenia Kitchen

menu kuliner bogor
Sedia makanan non msg via Makanan-indonesiaa.blogspot.com

Jika kamu ingin berburu kuliner Bogor yang sehat, maka restoran yang terletak di Jl. Pajajaran No. 25 ini jawabannya! Dillena Kitchen menyediakan makanan lezat dari bahan baku organik dan non MSG. Bahkan ada pula nutrition fact di tiap menu. 

 

Salah satu menu andalannya ialah nasi panggang yang dikolaborasikan dengan fillet ayam atau salmon. Ada pula pilihan menu lain seperti burger dan mie ayam.

 

Jadi, itu dia beberapa kuliner Bogor hits yang wajib kaum millennials cicipi saat singgah di Bogor.

Posting Komentar

0 Komentar