Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut 4 Kuliner Pedas Populer yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Surabaya

 


Pen4blogku - Surabaya merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Timur. Terdapat berbagai destinasi wisata menyenangkan yang dapat kamu nikmati di tempat yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan tersebut. 

 

Selain pilihan tempat wisata menarik, ada pula pesona kuliner yang tak boleh kamu lupakan. Rasanya singgah di Surabaya tidak akan lengkap tanpa mencoba aneka kuliner pedas yang khas. Penasaran apa saja kuliner bercita rasa pedas yang ada di Surabaya? Cek yuk daftarnya.

 

1. Bebek Mercon

kuliner pedas khas
Dibalut oleh bumbu cabai via Mldspot.com

Suka dengan olahan daging bebek? Maka salah satu kuliner pedas dari bebek ini bisa kamu coba. Letaknya ada di Jl. Kayon No. 10 A. Tempat tersebut menyuguhkan bebek goreng yang dibalut bersama bumbu cabai. Sehingga saat kamu lahap, sensasinya akan langsung meledak di dalam mulut. Wow, lezat!

 

2. Pentol Gila

salah satu kuliner pedas
Jajanan ala anak muda via Akurat.co

Pentol merupakan salah satu jajanan kesukaan para anak muda. Namun ada yang berbeda pada pentol dari Surabaya ini. Di mana jajanan kekinian tersebut memiliki sensasi rasa nikmat dan dibalut dengan bumbu pedas.

Tersedia beberapa outlet dari jajanan ini. Tetapi salah satu outlet yang tak pernah sepi pengunjung berada di Royal Plaza Lt. 3 blok N1-21, Surabaya. Berniat mencicipi kuliner pedas ini? 

 

3. Kober Mie Setan

 
kuliner pedas surabaya
Makanan pedas kekinian via Jatim.tribunnews.com

Jika kamu salah satu pencinta varian mie setan, maka wajib singgah ke kedai yang beralamat di Jl. Kaca Piring No. 14, Genteng, Surabaya. Tersedia aneka hidangan mie yang dibagi jadi dua jenis, yakni varian Mie Setan serta Mie Iblis.

Untuk tingkat kepedasannya mulai dari level S (memakai 10 cabai), level M (20 cabai) dan level L (pakai 30 cabai). Tertarik mencicipi kuliner pedas satu ini? 

 

4. Nasi Goreng Jancuk

kuliner pedas enak
Punya porsi jumbo via Ksmtour.com

Bukan rahasia lagi jika nasi goreng termasuk salah satu menu andalan orang Indonesia. Bisa dibilang jika Surabaya merupakan surganya nasi goreng. Sebab tersedia aneka menu nasi goreng. Salah satunya adalah Nasi Goreng Jancuk yang ada di Plaza Hotel Jl. Pemuda No. 31-37.

Porsi nasi goreng pedas di sana cukup jumbo. Sehingga hanya dengan 1 porsi bisa disantap dengan 6 sampai 7 orang. Jadi, kamu bisa menikmati kuliner pedas satu ini bersama rombongan. 

 

Nah, itu dia beberapa kuliner pedas ala Kota Pahlawan yang cukup populer. Kamu bisa mencicipinya jika sedang singgah di Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar