Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cari Tahu yuk Apa Saja Sifat Unik Zodiak Libra, Bisa jadi Penengah yang Adil!

 


Pen4blogku - Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Nah, karakter tersebut bisa dikategorikan sesuai zodiak loh! Setidaknya ada 12 zodiak yang harus kamu ketahui. Jika kamu lahir pada rentang waktu 23 September – 22 Oktober, maka kamu memiliki zodiak Libra. 

 

Sudah tahu bukan apa lambang dari zodiak Libra? Sama dengan lambangnya, sifat zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang adil. Namun ada beberapa karakter pula yang cukup mendominasi. Kira-kira seperti apa karakter si Libra ini? Simak yuk ulasan selengkapnya di bawah ini!

 

1. Romantis dan tak suka marah

sifat zodiak
Membahagiakan pasangan via Id.pinterest.com

Libra merupakan salah satu zodiak yang berada di bawah naungan planet Venus. Alhasil orang-orang dengan zodiak ini dikenal sebagai seorang yang romantis. Bahkan Libra cenderung mengerjakan segala sesuatu menggunakan sepenuh hati. Sifat zodiak Libra yang paling umum ialah tak gampang marah serta penuh kedamaian. Mereka pun terbilang netral dalam menyikapi suatu masalah, sehingga seringkali dianggap sebagai pencari solusi yang adil. 

 

2. Pasangan untuk Libra

sifat zodiak romantis
Tidak memandang fisik seseorang via Tatarumi.com

Kendati termasuk zodiak yang romantis, namun Libra mencari pasangan bukan memandang dari fisiknya saja. Ia tak suka pada mereka yang punya perilaku buruk atau mengucapkan kata-kata kotor. Saat sudah menjadi pasangan, maka ia akan rela melakukan apa saja demi membahagiakan si pujaan hati. Beberapa zodiak yang cocok untuk bersanding dengan Libra ialah Gemini, Aquarius dan Sagitarius. Sedangkan zodiak yang bertolak belakang dengan Libra adalah Taurus, Cancer dan Pisces. 

 

3. Polos dan boros

pemilik sifat zodiak libra
Boros dalam hal keuangan via theshonet.com

Sisi lain dari Libra adalah, ia orang yang polos. Namun sifat zodiak ini justru jadi kekurangan untuknya. Sebab, berkat sifat polos tersebut ia jadi sulit berkata ‘tidak’ terhadap orang lain Alhasil ia pun sering dimanfaatkan oleh orang lain. Libra juga termasuk orang yang sering meragu dan merasa khawatir. Jika berbicara perihal keuangan, maka Libra adalah orang yang cukup boros. 

 

4. Karier

pemilik sifat zodiak adil
Bisa jadi pengacara via Reqnews.com

Di tengah sifat zodiak Libra tersebut, karier apa yang cocok untuk ia tekuni? Libra adalah pribadi yang dapat bekerja sama dengan cukup baik. Alhasil mereka lebih senang untuk bekerja dengan tim dibanding sendiri. Sifat zodiak Libra lain yang mendukung untuk ia bekerja dalam tim ialah sosoknya yang adil dan dikenal sebagai penyeimbang. Mereka cocok untuk menekuni profesi sebagai sutradara, pengacara, musisi hingga diplomat.

 

Nah, itu dia beberapa sifat zodiak Libra yang perlu kamu ketahui. Jadi, benarkah kamu pemilik sifat-sifat di atas?

Posting Komentar

0 Komentar