Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip Sifat dan Karakter Zodiak Leo, Pemimpin yang Cerdas!

 

 

Pen4blogku - Zodiak sedikit banyak bisa membantu kita untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang. Sehingga kamu bisa mengenal orang lain maupun dirimu sendiri dengan lebih baik. Bagi kamu yang lahir pada rentang waktu 23 Juli hingga 22 Agustus maka berzodiak Leo. Pasti kamu tahu bukan apa simbol zodiak Leo?

 

Ia merupakan sosok raja hutan. Nah, kira-kira bagaimana karakter Leo ini? Baik dari segi kepribadian, kehidupan asmara hingga karier di masa mendatang? Jika kamu penasaran, maka bisa menyimak ulasan lengkapnya berikut ini!

 

Sisi positif zodiak Leo

Mampu menghidupkan suasana via Guesehat.com

 

Umumnya mereka yang memiliki zodiak Leo punya karakter yang terbuka, percaya diri serta menyenangkan. Bahkan mereka sangat mampu menghidupkan suasana serta membawa diri. Tak hanya itu, karakter Leo yang lain berupa: mudah bergaul, optimis, cerdas dalam mengambil sebuah keputusan serta penuh semangat. Tetapi mereka juga terkenal dengan sifat egois dan dominan. 

 

Asmara

Termasuk pasangan yang setia via Popbela.com
 

Punya pasangan berzodiak Leo? Maka kamu tak perlu ragu dengan kesetiaan yang ia miliki. Sebab sebenarnya Leo termasuk tipikal pasangan yang setia. Bahkan mereka tak akan ragu untuk melakukan hal-hal yang terbaik demi pasangan. Kendati demikian, karakter Leo yang posesif dan agresif juga harus kamu maklumi. Sifat tersebut termasuk karakter utama seorang Leo. Oleh karena itu, karakter Leo yang demikian akan sangat cocok jika berpasangan dengan Gemini, Aries dan Sagitarius. Mereka akan cenderung tidak sesuai apabila berpasangan dengan zodiak Scorpio, Capricorn serta Taurus. 

 

Karakter negatif Leo

Punya sisi egois via Manaberita.com
 

Setiap orang pasti memiliki dua karakter dalam dirinya, yakni sisi positif dan negatif. Karakter Leo yang negatif antara lain: egois, posesif, cemburuan, serta tak jarang mereka akan menyakiti orang-orang yang berada di sekelilingnya. Seorang Leo juga termasuk sosok yang haus perhatian. Sehingga mereka akan cenderung lebih mendominasi kehidupan tanpa berpikir perihal orang lain.

 

Keuangan

Hobi belanja barang-barang mewah via Blog.kredivo.com
 

Apabila kamu ingin memiliki keuangan yang stabil, maka hati-hati dengan barang branded ya Leo. Sebab umumnya Leo mempunyai selera yang tinggi. Alhasil ia gemar membeli barang-barang yang mahal serta berkualitas. Lantaran karakter Leo tersebut akhirnya ia sering kehabisan uang padahal tanggal gajian masih jauh. 

 

Karier 

Cocok jadi musisi via Blibli.co

 

Lantas, bagaimana dengan karier si raja hutan ini? Leo memiliki ambisi untuk menguasai dunia serta jadi orang terkemuka. Ia mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, sehingga dirinya memang dilahirkan untuk jadi seorang pemimpin. Leo bisa bekerja dengan sangat baik, terlebih jika pekerjaan tersebut mempunyai kekuasaan. Kamu yang berzodiak Leo sangat cocok untuk menekuni karier jadi pimpinan perusahaan, agen real estate, pejabat pemerintah, presiden, musisi hingga pemandu wisata. 

 

Nah, itu dia beberapa sifat dan karakter zodiak Leo yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat ya!

Posting Komentar

0 Komentar