Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lahir di Bulan September? Ini 5 Karakter Istimewa yang Kamu Miliki!

 


Pen4blogku - Tak terasa bulan cepat sekali berlalu. Usai melewati bulan kelahiran si Leo, kini kita sudah sampai di waktu milik Libra dan Virgo. Hampir setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Nah, karakter tersebut bisa juga dipengaruhi oleh bulan kelahiran hingga zodiak yang mereka miliki. 

 

Lantas, apa kamu lahir di bulan September? Jika demikian, maka kamu akan memiliki aneka sifat dan karakter istimewa yang tidak dimiliki oleh semua orang. Penasaran apa saja karakter istimewa yang dimiliki oleh mereka yang lahir di bulan September? Ini dia daftarnya!

 

Pemecah solusi

Bisa diandalkan via Bsc.co.id

Kamu adalah sosok yang sangat bisa diandalkan. Hal tersebut lantaran kemampuan kamu yang pandai memecahkan masalah dengan mencari solusi. Dirimu sering mempunyai ide-ide yang kreatif untuk menuntaskan suatu persoalan. Bahkan kamu pun tak pernah ragu dalam membantu sesama yang sedang mengalami sebuah kesulitan.

 

Perencana yang terbaik

Pandai investasi via Jasindo.co.id

Jika kamu memiliki pasangan yang lahir di bulan September, maka ia sosok perencana yang baik. Karakter istimewa tersebut mampu membuatnya menghitung segala sesuatu dengan tepat. Termasuk pula rencana keuangan di masa mendatang. Ia pun termasuk seorang yang hemat dan pandai melakukan investasi. Sungguh pasangan yang ideal bukan?

 

Tipikal yang setia

Jauh dari kata selingkuh via Popbela.com

Mencari seorang yang setia memang cukup sulit. Namun, jika kamu lahir di bulan September maka salah satu karakter istimewa yang kamu miliki ialah kesetiaan. Apabila sudah berjumpa dengan sosok yang mampu memberikan kenyamanan, maka kamu tak akan mudah pindah ke lain hati. Bahkan kata selingkuh sangat jauh darimu.

 

Teliti

Punya perhitungan yang matang via Ladiestory.id

Tidak semua orang punya karakter yang teliti. Salah satu kelebihan mereka yang lahir di bulan ini adalah ketelitian. Baik dalam hal pekerjaan maupun keuangan! Bahkan mereka hampir sempurna dan tak pernah mengecewakan dalam memberikan sebuah hasil. Itulah mengapa mereka dikenal sebagai seorang yang perfeksionis

 

Suka bekerja keras

 
Pantang menyerah sebelum berhasil via Freepik.com

Pasangan yang suka bekerja keras merupakan sosok ideal yang banyak didambakan oleh lawan jenis. Nah, inilah salah satu karakter istimewa dari mereka yang lahir di bulan September. Selain itu, mereka yang lahir di bulan ini juga pantang menyerah dan sangat gigih dalam mewujudkan impiannya. Sehingga jangan heran jika mereka kerap jadi ‘kesayangan’ atasan di tempat kerja. 

 

Jadi, itu dia beberapa karakter istimewa yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan September. Kira-kira sifat mana yang paling lekat denganmu?

Posting Komentar

0 Komentar