Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dikenal Perfeksionis, Ternyata Ini Karakter Sebenarnya Zodiak Virgo

 

 

Pen4blogku - Kamu salah satu orang yang lahir pada rentang 23 Agustus sampai 22 September? Jika demikian, maka kamu memiliki zodiak Virgo. Zodiak ini mempunyai sifat yang cukup tertutup namun suka pada kesempurnaan. Bahkan mereka sangat mampu untuk menganalisis suatu persoalan serta mencari solusi yang terbaik. 

 

Selain itu, mereka juga gemar dengan sebuah keindahan. Jadi jangan heran jika si zodiak Virgo ini selalu tampil bersih, rapi serta prima. Menariknya Virgo juga sosok yang perfeksionis nan teliti. Sehingga tak perlu heran apabila ia mempunyai sifat dasar suka mengkritik. Kendati demikian, sikapnya yang perfeksionis tersebut kerap memicu ketidaknyamanan pada orang-orang sekitar. Ingin tahu lebih lanjut karakter zodiak Virgo? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

 

1. Punya tanggung jawab tinggi

Sosok yang cerdas via Iamazinc.com
 

Mereka yang memiliki zodiak Virgo ini dikenal sebagai seorang yang bertanggung jawab dan bisa mengemban tugas dengan baik. Tak hanya itu, keandalan lain dari Virgo adalah pribadinya yang berpikir logis, cerdas serta perfeksionis. Alhasil karier yang cocok ditekuni oleh Virgo ialah editor, detektif, penulis, sekretaris direktur, teknisi, kritikus, statistik hingga penerjemah. 

 

2. Kritis dan keras kepala

Mereka keras kepala via Klubwanita.com
 

Tak hanya memiliki sisi yang perfeksionis, sosok zodiak ini juga terbilang kritis dan cerewet bila ada sesuatu yang tak berjalan sesuai dengan yang ia inginkan. Mereka cenderung keras kepala karena memiliki sifat perfeksionis tersebut. Sebab zodiak ini juga sulit menerima saran maupun masukan  dari orang lain. 

 

3. Rentan punya masalah pencernaan

Mengalami sembelit via Harapanrakyat.com
 

Nah, buat kamu yang berzodiak Virgo sebaiknya hati-hati, ya. Sebab kamu cenderung rentan dengan masalah pencernaan. Kondisi tersebut bisa terjadi lantaran kamu terburu-buru ketika makan. Jadi organ lambung rentan mengalami iritasi. Selain itu, Virgo juga cukup mudah mengalami lonjakan berat badan apabila tak menjaga kesehatan dengan tepat. Alhasil beberapa penyakit seperti alergi makanan dan konstipasi rentan menghampiri.

 

4. Setia tapi pemilih

Punya tipe tertentu via Parenting.orami.co.id

 

Jika berbicara perihal romansa, maka zodiak Virgo termasuk sosok yang setia. Namun ia merupakan seorang yang pemilih dalam menentukan pasangan. Sebab Virgo memiliki beberapa tipe tertentu dalam menentukan pasangan hidup. Bahkan mereka juga cenderung banyak maunya. Sehingga ada beberapa zodiak lain yang cocok jika berpasangan dengan si Virgo, antara lain: Cancer, Taurus, serta Capricorn. Mereka akan bertentangan jika berpasangan dengan sosok Aries, Libra dan Gemini.

 

Itu dia beberapa karakter zodiak Virgo yang bisa kamu pahami. Agaknya mereka cukup perfeksionis di beberapa sisi ya.

Posting Komentar

0 Komentar