Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pria dengan 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Setia, Siapa saja Mereka?

 


Pen4blogku - Memiliki pasangan yang setia merupakan salah satu keinginan banyak orang. Bukan begitu ladies? Tetapi tidak semua pria memiliki jiwa setia dalam dirinya. Bahkan ada yang cukup mudah untuk membuka hatinya bagi wanita lain. 

 

Jika demikian, maka kita akan mempunyai risiko sakit hati saat menjalin hubungan dengan pria seperti itu. Tetapi, jika kamu menjunjung tinggi kesetiaan maka beberapa pria dari 3 zodiak ini bisa kamu jadikan tambatan hati. Sebab mereka dikenal dapat diandalkan dan menjunjung tinggi kesetiaan. Siapa saja zodiak setia tersebut? Ini dia daftarnya!

 

1. Capricorn

pemilik zodiak setia
Punya komitmen serius dalam hubungan via Idntimes.com

Jangan menyia-nyiakan si pemilik zodiak setia ini! Sebab dari keseluruhan zodiak, Capricorn adalah sosok yang paling berkomitmen serius. Saat mereka mengucapkan kata-kata, maka ia sangat serius dengan hal tersebut.

Walau zodiak setia ini mempunyai pandangan yang agak tradisional dalam hubungan, namun mereka cukup selektif untuk memilih orang yang akan menerima hatinya. Capricorn mencari sosok yang bisa membantunya mencapai tujuan dan meningkatkan kehidupannya. Jika sudah ditemukan, maka sosoknya akan menjaga dengan segenap jiwanya. 

 

2. Cancer

kelebihan zodiak setia
Ingin memiliki pasangan yang teguh via Idntimes.com

Zodiak yang satu ini dianggap sebagai orang yang paling setia. Mereka memiliki sensitivitas dalam dirinya, sehingga rentan patah hati. Akibatnya Cancer cukup lambat dalam membuka diri pada orang-orang baru dan cenderung memberikan sebuah ujian terlebih dahulu. Sebelum ujian tersebut dilalui, maka ia tak mengizinkan orang baru masuk ke dalam hatinya.

Pemilik zodiak setia ini ingin sebuah keselamatan, keamanan dan pribadi pasangan yang teguh dalam suatu hubungan. Mereka tak akan menipu orang yang ia cintai. Sehingga prinsip selingkuh sangat bertentangan dengan hal-hal yang Cancer perjuangkan. 

 

3. Scorpio

kelebihan zodiak setia
Melakukan imbal balik via Liputan6.com

Walau keras dari luar, tapi Scorpio punya hati yang lembut. Sehingga saat ia yakin terhadap kesetiaan seseorang, maka dirinya pun akan berlaku sama. Tetapi sebaiknya jangan pernah sekali pun membuat salah satu zodiak setia ini merasa dicurangi. Sebab saat si misterius ini merasa dikhianati, maka ia tak akan ragu untuk melakukan hal yang serupa. 

 

Jadi, itu dia beberapa zodiak setia yang bisa kamu jadikan sebagai pasangan. Kesetiaan merupakan tiang terpenting dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, tanamkan kesetiaan pada dirimu agar pasangan juga melakukan hal yang serupa.

Posting Komentar

0 Komentar