Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beda Keyakinan, 4 Pasangan Artis Ini Pilih Nikah di Luar Negeri! Siapa Saja?

 pasangan artis


Pen4blogku - Menikah dan memiliki pasangan yang setia dalam suka maupun duka merupakan dambaan bagi setiap insan. Tak terkecuali oleh para artis ternama di ibu kota. Terkadang cinta tidak mengenal perbedaan, bahkan bagi sebagian orang adanya perbedaan tersebut justru bisa mempererat suatu perasaan. 

 

Sama halnya dengan beberapa pasangan artis berikut ini! Di mana mereka mantap melangkah ke jenjang pernikahan walau berbeda keyakinan dengan pasangan. Bahkan, mereka memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati di luar negeri. Kira-kira siapa saja pasangan artis tersebut? Ini dia mereka!

 

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

pasangan artis
Menikah di Nepal via Lintaswedding.com

Tak asing lagi bukan dengan pasangan artis yang fenomenal berikut? Kedekatan keduanya hampir tidak terendus oleh media, hingga akhirnya menikah pada tahun 2018 kemarin. Baik Dimas maupun Nadine sepakat untuk memilih Bhutan, Nepal sebagai tempat pernikahan mereka. Walau punya keyakinan yang berbeda, namun keduanya saling menunjukkan sikap toleransi dalam beragama. Bahkan keduanya sama-sama merayakan hari besar dalam keyakinan mereka bersama-sama. 

 

2. Rio Febrian dan Sabria Kono

salah satu pasangan artis
Sudah punya dua anak via Idntimes.com

Sosok penyanyi bersuara merdu ini menikahi sang istri pada 2010 silam. Ia menikah dengan Sabria di Bangkok, Thailand. Keduanya pun memiliki keyakinan yang tak sama. Kini, kehidupan keduanya kian bahagia dan sudah dihadiahi 2 orang anak laki-laki. 

 

3. Jeremy Thomas & Ina Indayanti

pasangan artis beda agama
Tetap awet muda via Nova.grid.id

Kedua pasangan artis ini menikah pada tahun 1994 lalu. Mereka memutuskan untuk mengikat janji suci di negara Singapura. Pasangan ini pun memiliki biduk rumah tangga yang awet dan jauh dari gosip miring. Namun kini Ina Indayanti memilih untuk mengikuti keyakinan sang suami. 

 

4. Rima Melati Adams & Marcell Siahaan

psangan artis idola
Selalu harmonis via Liputan6.com

Keyakinan yang berbeda tak menghalangi cinta kedua pasangan artis yang menikah pada tahun 2009 lalu. Mereka menjatuhkan pilihan ke negara Singapura sebagai lokasi pernikahan. Tetapi usai 3 tahun menikah, Marcell pun mengikuti agama yang dianut oleh sang istri. 

 

Nah, itu dia beberapa pasangan artis yang memilih menikah di luar negeri karena beda keyakinan. Agaknya mereka menunjukkan jika perbedaan bukan penghalang untuk sebuah cinta dan janji suci. Bahkan mereka saling menghargai satu sama lain.

Posting Komentar

0 Komentar