Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini loh Deretan Artis yang Suka Pelihara Binatang, Ada Harimau!


Hobi pelihara hewan unik via Instagram.com

Pen4blogku - Setiap orang pasti memiliki hobi masing-masing yang berbeda dari lainnya, apa kamu juga demikian? Sama halnya dengan para artis Indonesia berikut ini! Di mana mereka sangat hobi memelihara hewan. Agaknya mereka termasuk sosok penyayang ya. Hewan peliharaan yang mereka pilih pun bervariasi.


Ada yang menyukai kucing, burung hingga yang agak luar biasa ialah harimau. Tentunya aneka hewan peliharaan yang mereka pilih sesuai dengan selera masing-masing. Nah, kira-kira siapa saja artis Indonesia yang suka pelihara hewan tersebut? Ini dia mereka!


1. Irfan Hakim

Kura-kura tempurung besar via Instagram.com

Sosok presenter kondang yang satu ini ternyata hobi memelihara kura-kura dengan ukuran tempurung yang sangat besar. Irfan pun tak segan untuk berbagi waktu dan perhatian dengan hewan kesayangannya tersebut. Terdapat aneka kura-kura dengan varian warna tempurung yang beragam, mulai dari hitam, cokelat hingga putih.


2. Tyas Mirasih

Potret tyas bersama suami via Instagram.com

Tyas merupakan salah satu artis Indonesia yang hobi memelihara hewan. Dirinya memilih kucing sebagai hewan peliharaan, bahkan tak tanggung-tanggung! Ada 5 ekor kucing yang ia pelihara. Jenis kucing yang Tyas pelihara pun berbeda-beda, mulai dari Seal Poin Munchkin, Scottish Fold dan beberapa jenis lain.


3. Alshad Ahmad

Hobi pelihara hewan unik via Instagram.com

Ia merupakan sepupu artis Raffi Ahmad yang hobi memelihara hewan unik, salah satunya ialah harimau. Selain itu, Alshad juga hobi memelihara hewan-hewan manis lain seperti merak, binturong Jawa serta burung onta. Dirinya juga gemar mengunggah momen ketika bonding dengan para hewan kesayangannya tersebut.


4. Panji

Suka dengan burung via Old.bingkaiwarta.com

Tak asing lagi bukan dengan sosok yang satu ini? Panji merupakan salah satu presenter dari acara flora dan fauna di TV. Ia pun dikenal memelihara banyak hewan, salah satunya burung parkit. Bahkan di akun media sosial Instagram-nya, Panji banyak mengunggah potret hewan peliharaannya loh!


5. Amel Carla

Hewan peliharaan yang lucu via Instagram.com

Ini dia satu lagi artis Indonesia yang gemar memelihara hewan. Amel Carla sangat suka dengan hewan kucing. Ia pun tampil gemas dengan si kucing orange miliknya dalam sebuah potret yang diunggah di laman Instagram pribadinya.


Jadi, itu dia beberapa artis Indonesia yang hobi memelihara hewan. Kira-kira kamu hobi pelihara hewan apa?

Posting Komentar

0 Komentar