Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pesona Si Ganteng Rizky Billar, Punya Senyum Mirip Lee Min Hoo Hingga Ditinggal Nikah Dinda Hauw!


Pen4blogku - Pasti kamu tak asing lagi bukan dengan nama Rizky Billar? Ia merupakan sosok aktor ganteng yang dulu sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Dinda Hauw. Bahkan beberapa waktu lalu Rizky, sempat diisukan dekat dengan pendangdut Lesty Kejora lantaran sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang sempat dekat dengan mereka.


Rizky dan Lesty bertatap muka secara langsung melalui sebuah acara televisi yang mempertemukan mereka. Bahkan banyak netizen yang merasa gemas dan menjodohkan keduanya. Agaknya paras Rizky Billar yang manis dan mempesona bisa membuat siapa saja mudah jatuh hati padanya. Seperti apa potretnya? Ini dia!


1. Bukan Rizky Billar namanya jika tak memamerkan paras yang kece badai! Pada potretnya kali ini ia sedang berpose di depan mobil warna putih. Tidakkah kamu merasa jika Rizky punya pesona yang hebat? Ia pun memiliki selera fashion yang sangat berkelas, alhasil menjadikan penampilannya tampak lebih sempurna!

Pose cool ala rizky via Instagram.com

2. Baru-baru ini, Rizky tampak mengunggah sebuah potret dirinya melalui akun Instagram miliknya. Ia tampak tersenyum manis sembari mengaitkan jasnya. Rizky pun terlihat menawan dengan setelan celana hitam dan kemeja putih. Banyak yang berkomentar jika ia terkesan cool dan keren loh! Apa kamu sepaham?

Senyum manis yang menawan via Instagram.com

3. Penampilan Rizky Billar yang satu ini membuatnya makin mirip dengan Lee Min Hoo! Bahkan di kolom komentar banyak yang menuturkan argumen senada. Rizky tampak mempesona dengan memakai mantel bernuansa cokelat muda, syal, t-shirt serta celana dengan warna hitam. Kacamata warna hitam yang ia gunakan pun membuat penampilan si cowok ganteng ini makin kece!

Pakai mantel cokelat via Instagram.com

4. Si aktor ganteng ini tampil kasual dengan penuh gaya. Ia menggunakan jas abu-abu dengan kemeja kotak, t-shirt serta celana panjang berwarna muda. Gaya tersebut membuatnya terlihat edgy, ditambah lagi dengan pemakaian sneakers serta kacamata hitam. Bagaimana menurutmu? Sepertinya kamu bisa meniru fashion si aktor ini!

Bisa jadi referensi fashion via Instagram.com

Bagaimana menurut kamu? Tentunya Rizky Billar memiliki pesona tersendiri di mata para gadis. Mungkin kamu salah satunya!

Posting Komentar

0 Komentar