Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Deretan Drama Korea yang Paling Banyak Dicari Bulan Juli! Jangan Sampai Ketinggalan


Pen4blogku - Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang sangat menarik. Bahkan, mulai dari remaja hingga orang dewasa sangat terpikat dengan alur cerita serial drama asal Korea Selatan tersebut. Tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang dilanda oleh demam serial Korea, melainkan warga dari negara-negara lain juga merasakan hal serupa.


Nah, bulan Juli ini terdapat banyak sekali judul drama Korea yang baru. Tentu hal ini membuat antusiasme masyarakat makin tinggi terhadap drama tersebut. Kira-kira apa saja serial drama yang paling banyak dicari bulan ini? Kamu bisa menemukan daftarnya di bawah ini!


1. Backstreet Rookie

Punya alur cerita menarik via Kumparan.com

Suka dengan genre drama komedi romantis? Maka kamu perlu menonton Backstreet Rookie. Judul serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim You Jung. Di mana banyak menarik minat dari para penggemar. Bahkan drama yang tayang sejak tanggal 19 Juni 2020 ini makin populer di tiap episodenya serta meraih rating cukup tinggi.


2. It’s Okay to Not Be Okay

Makin bikin penasaran via Its-okay-to-not-be-okay-s01-e11.over-blog.com


Drama Korea yang tayang pada 20 Juni 2020 lalu ini sukses mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat di seluruh penjuru dunia. Sebab beberapa adegan sempat jadi trending topic loh! Salah satunya saat adegan Kim Soo Hyun merobek plastik pembungkus menggunakan mulutnya. Serial ini menceritakan tentang Moon Gang Tae yang merupakan perawat dan memiliki kakak yang menderita autisme, Moon Sang Tae. Bertemu dengan penulis cerita anak-anak Ko Moon Young yang antisosial dan berhati dingin. Ada konflik-konflik yang makin memicu rasa penasaran di setiap episode.


3. Kingmaker: The Change of Destiny

Genre kolosal via Asianwiki.com


Bagi kamu yang menyukai drama kolosal asal Korea, maka disarankan untuk menonton Kingmaker: The Change of Destiny. Serial ini memiliki jalan cerita yang sulit ditebak. Nasib dua tokoh utamanya pun jadi perhatian publik, sebab Choi Chun Joong dan Lee Bong Ryeon sering dikucilkan lantaran memiliki kemampuan tak biasa.


4. Graceful Friends

Punya banyak rahasia via Asianwiki.com


Drama Korea terbaru yang tayang di JTBC ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang tinggal di lingkungan yang sama. Awalnya mereka memiliki hubungan yang baik satu sama lain, hingga akhirnya kematian salah seorang teman menguak rahasia demi rahasia yang bikin penonton jadi makin penasaran. Bahkan ada sebuah pembunuhan misterius yang mulai mengusik mereka. Drama ini dimeriahkan oleh Song Yoon A dan Yu Jun Sang.


Jadi itu dia beberapa drama korea terbaru yang sering dicari di internet. Apa kamu tertarik untuk menontonnya?

Posting Komentar

0 Komentar