Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Selebriti Hollywood Ini Punya Penghasilan Tertinggi Tahun 2020, Fantastis!

 


Pen4blogku -  Selebriti merupakan salah satu profesi yang banyak jadi idaman mayoritas orang. Bagaimana tidak, profesi tersebut memberikan gaji yang nominalnya cukup fantastis. Sama seperti para selebriti Hollywood berikut ini. 

 

Di mana mereka memiliki penghasilan yang cukup besar dalam sekali project. Lantas, siapa saja selebriti Hollywood yang mempunyai penghasilan tertinggi tahun ini? Ini dia daftarnya versi Forbes 2020.

 

1. Kylie Jenner

selebriti hollywood kaya
Punya penghasilan tertinggi via Eonline.com

Tak asing lagi bukan dengan sosok yang satu ini? Masih muda, cantik dan kaya! Itulah pujian yang cocok dialamatkan untuk ibu dari Stormi Webster ini. Adik ipar Kanye West tersebut bahkan mendapatkan penghasilan senilai USD 590 juta atau setara dengan 8,5 triliun rupiah.

Kendati demikian, salah satu selebriti Hollywood ini tengah menghadapi masalah yang berkaitan dengan titel kekayaan tersebut. 

 

2. Dwayne Johnson

selebriti hollywood keren
Punya kiprah di dunia hiburan via Moreschick.pikiran-rakyat.com

Jika kamu salah satu penggemar film Fast & Furious pasti tak akan asing lagi dengan sosok yang satu ini! Aktor yang juga sering disapa dengan nama The Rock ini memiliki penghasilan sebesar USD 87,5 juta atau sama nilainya dengan 1,2 triliun rupiah. Agaknya ini bukan suatu hal yang mengagetkan mengingat kiprahnya dalam dunia hiburan. 

 

3. Kanye West

salah satu selebriti hollywood
Penyanyi dengan bayaran termahal via Matamatapolitik.com

Suami Kim Kardashian ini mempunyai penghasilan yang cukup besar untuk seorang penyanyi, yakni sekitar 2 triliun rupiah. Tentunya pendapatan tersebut cukup tinggi ya? 

 

4. Ellen DeGeneres

salah satu selebriti hollywood
Namanya sangat melegenda via En.wikipedia.org

Selebriti Hollywood yang satu ini memang cukup berbakat. Ia tak hanya menekuni profesi sebagai komedian dan pembawa acara saja. Melainkan juga menjalani profesi lain seperti produser, penulis hingga aktris.

Melalui bakatnya yang multitalenta tersebut, dirinya pun berhasil mendapatkan pendapatan senilai 1,2 triliun rupiah. 

 

5. Tyler Perry

selebriti hollywood terkaya
Project film yang sukses via Zora.medium.com

Aktor berusia 50 tahun ini sukses dalam memerankan tokoh seorang wanita tua bernama Madea dalam judul film A Madea Family Funeral. Berkat kesuksesan tersebut, selebriti Hollywood ini bisa meraup penghasilan sebesar 1,4 triliun loh! 

 

Jadi, itu dia beberapa selebriti Hollywood yang memiliki pendapatan tertinggi di tahun 2020 versi Forbes. Apa kamu ingin mengikuti jejak menjadi seorang selebriti juga? Untuk meraihnya, maka kamu memerlukan kerja keras ya! Sebab tiada kesuksesan yang dicapai dengan jalan pintas.

Posting Komentar

0 Komentar