Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut 5 Ide Dekorasi Rumah Minimalis dengan Biaya Murah!


Pen4blogku - Setiap orang memiliki rumah impiannya masing-masing. Jika kamu salah satu pemilik rumah minimalis, maka ada banyak dekorasi yang bisa kamu adopsi. Dewasa ini, rumah berdesain minimalis memang sedang naik daun. 

 

Oleh karena itu, kamu dapat menerapkan ide dekorasi yang berbeda dari biasanya namun dengan biaya yang gak bikin kantong jebol. Penasaran apa saja dekorasi untuk rumah minimalis? Kamu bisa sontek gayanya berikut ini!

 

1. Tirai berwarna cerah

ide dekorasi minimalis modern
Cocokkan dengan warna cat dinding via Insinyurbangunan.com

Ingin membuat suasana rumah lebih berbeda? Maka kamu bisa memadukan cat dinding yang kalem dengan tirai yang memiliki warna cerah. Tentu ini perpaduan yang sempurna untuk membuat suasana dalam rumah jadi lebih hidup. 

 

2. Pakai warna netral

ide dekorasi sederhana
Gunakan dengan varian warna kalem via Furniterus.com

Salah satu ciri khas dari ide dekorasi rumah minimalis ialah penggunaan cat ruang yang gak begitu mencolok. Umumnya warna yang digunakan cenderung netral, seperti varian warna pastel, monokrom hingga abu-abu. Pemilihan warna yang tepat bisa menjaga kesan rumah yang sederhana tapi cantik. 

 

3. Jangan lupakan hiasan dinding

ide dekorasi cantik
Walpaper dinding via Lazada.co.id

Ada beragam hiasan dinding yang bisa kamu gunakan. Mulai dari keramik, piring hias, lukisan atau walpaper. Ide dekorasi ini akan membuat karakter dalam rumah terkesan lebih tegas. Jadi, sebelum memilih hiasan dinding akan lebih baik bila kamu memikirkannya terlebih dahulu. 

 

4. Karpet modern

ide dekorasi murah
Karpet bermotif via Id.aliexpress.com

Ruangan akan lebih lengkap dengan peran dari karpet modern Jika kamu memakai jenis karpet bermotif maka bisa membuat karakter yang dibangun dalam rumah jadi lebih kuat. Tak hanya itu, ide dekorasi tersebut juga cukup bermanfaat.

Sebab karpet dapat digunakan untuk duduk santai bersama keluarga atau sahabat. Ia pun dapat dijadikan sebagai salah satu elemen dekorasi yang terbilang unik. 

 

5. Gunakan lampu gantung

salah satu ide dekorasi
Sesuaikan lampu gantung dengan ruangan via Bukalapak.com

Jangan biarkan area atas kosong begitu saja! Kamu bisa memasang lampu gantung yang minimalis di sana. Pilih lampu yang senada dengan cat dinding serta dapat mendukung suasana pada ruangan tersebut. Ide dekorasi ini akan membuat ruangan lebih hidup dan hangat. 

 

Jadi, itu dia beberapa ide dekorasi yang bisa kamu coba untuk rumah berdesain minimalis. Tertarik untuk mencobanya?

Posting Komentar

0 Komentar