Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow, 10 Selebriti Top Ini Lahir Bulan November! Mana Idolamu?


Pen4blogku - November menjadi bulan yang istimewa bagi para selebriti berikut ini! Sebab mereka lahir di bulan ini. Artis-artis yang lahir bulan November ini agaknya patut berbahagia, lantaran mereka akan segera merayakan hari bertambahnya usia. 

 

Kira-kira siapa saja selebriti yang dimaksud? Langsung cek daftarnya di bawah ini yuk, siapa tahu ada idolamu!

 

1. Shahrukh Khan

Dijuluki sebagai ‘King of Bollywood’ membuat Shahrukh Khan memiliki banyak penggemar. Ia merupakan aktor yang lahir pada 2 November 1965 silam di New Delhi, India. Kini sudah lebih dari 80 film yang ia bintangi. Shahrukh Khan kian terkenal pasca berperan dalam film genre romansa seperti Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhania Le Jayenge hingga Dilto Pagal Hai. 

 

2. Song Hye Kyo

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok cantik yang satu ini? Song Hye Kyo merupakan selebriti Korea yang lahir bulan November. Tepatnya pada 22 November 1981. Menginjak usianya yang ke-39 tahun, ia pun tampak makin cantik dan mempesona. Kira-kira, ulang tahun kali ini akan dirayakan dengan siapa ya?

 

3. Aishwaryarai

Apabila kamu salah satu pencinta sinema Bollywood, maka tak akan asing dengan sosok aktris cantik ini. Aishwaryarai termasuk salah satu selebriti yang lahir bulan November ini, tepatnya pada 1 November 1973 di Mangalore, Karnataka, India. Kini dirinya pun sudah berusia 45 tahun tapi malah tampak makin mempesona. 

 

4. Dinda Hauw

Istri Rey Mbayang ini termasuk selebriti Indonesia yang lahir bulan November. Pada tanggal 14 November 2020 mendatang, ia akan memasuki usia yang ke-24. Dinda memang memutuskan untuk menikah di usia muda. Kini kehidupannya pun tampak jauh lebih bahagia. Bahkan tak jarang ia membagikan aktivitas romantisnya bersama sang suami. 

 

5. Scarlett Johansson

Jika kamu salah satu penggemar film Avenger, pasti tak asing lagi dengan sosok wanita yang berperan sebagai Black Widow atau Natasha Romanoff ini. Scarlett sudah terjun ke dunia film saat usianya masih 10 tahun. Ia pun pernah mendapatkan peran kecil di film Home Alone 3 tahun 1997 dan film Fall. Wanita berzodiak Scorpio ini lahir pada 22 November 1984. 

 

6. Cut Tari

Nama Cut Tari agaknya tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Ia merupakan seorang aktris yang juga presenter acara infotainment. Wanita cantik kelahiran 1 November 1977 ini merupakan keturunan Aceh. 

 

7. Moon Chae Won

lahir bulan november
Akan segera ulang tahun via Asianwiki.com

Masih ingat dengan judul drama Korea Flower of Evil? Tokoh wanita yang tak bisa dilupakan ialah Cha Ji Won yang diperankan dengan apik oleh Moon Chae Won. Pada 13 November nanti ia akan menginjak usia 34 tahun loh! Apa kamu sudah bersiap untuk mengucapkan kalimat selamat?

 

8. Miley Cyrus

Aktris sekaligus penyanyi ini akan berulang tahun pada 23 November mendatang. Apa kamu salah satu penggemarnya?

 

9. Lee Dong Wook

Aktor tampan ini ternyata seumuran dengan Song Hye Kyo. Ia lahir pada 6 November 1981, sehingga usianya kini 39 tahun. Tapi, tak bisa dipungkiri jika Lee Dong Wook memiliki visual yang awet muda. Wah, makin tua makin ‘jadi’ ya!

 

10. Tasya Kamila

Mama muda yang satu ini juga lahir bulan November loh! Tepatnya pada tanggal 22 November 1992. Tasya telah resmi menikah dengan Randi Bachtiar pada 15 Agustus 2018 lalu. Alumni dari Columbia University ini bahkan kerap membagikan potret keluarga bahagianya di Instagram pribadinya. 

 

Nah, itu dia beberapa selebriti dunia yang lahir bulan November. Ada yang kamu idolakan?

Posting Komentar

0 Komentar