Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Pilihan Warna Outfit Ini Bikin Penampilan Kamu jadi Lebih Muda loh! Catat yuk

 


Pen4blogku -  Pasti kamu pernah mendengar perkataan jika penampilan dapat menentukan usia seseorang bukan? Terkadang kita salah paham pada seseorang hanya karena penampilannya. Sebab apabila penampilan tidak diperhatikan dengan tepat, maka kamu bisa tampak lebih tua dibanding usia yang sebenarnya. Begitu pula sebaliknya!

 

Kamu juga bisa terlihat lebih muda dengan cara berpenampilan yang tepat. Nah, beberapa warna outfit di bawah ini bisa memberikan kesan muda saat kamu kenakan. Apa saja warna-warna yang dimaksud? Ini dia rekomendasinya untukmu!

 

1. Warna New Black

pilihan warna outfit
Kesan penampilan formal via Blzrid.com

Jangan selalu memakai warna outfit hitam pekat! Sebab ada banyak variasi warna gelap yang bisa kamu coba. Warna pakaian hitam pekat hanya akan membuat kamu tampak lebih tua. Varian warna gelap lain yang bisa kamu coba ialah navy blue dan charcoal gray. Mereka dapat kamu sebut sebagai inovasi dari the new black. 

 

2. Turquoise

rekomendasi warna outfit
Kesan lebih muda via Popbela.com

Tak asing lagi bukan dengan warna outfit kece yang satu ini? Pantulan warna ini bisa sangat menyejukkan mata. Alhasil penampilan kamu bisa tampak lebih muda dan segar. Turquoise merupakan perpaduan warna kebiruan dan kehijauan.

Kamu bisa memilih perpaduan yang sesuai dengan jenis kulit. Apabila kamu punya warna kulit yang cenderung terang, maka turquoise yang cocok ialah semi kehijauan maupun kebiruan. Sedangkan untuk pemilik kulit agak gelap, maka cobalah bermain dengan varian warna mid-tone turquoise. 

 

3. Medium Blue

referensi warna outfit
Lakukan mix and match via Blog.roomme.id

Perpaduan antara medium blue dan sentuhan keunguan bisa membuat penampilan kamu tampak lebih muda dan bersinar. Bahkan warna outfit yang satu ini akan memberikan efek cerah pada kulit.

Kamu pun dapat menggunakan pilihan warna tersebut di berbagai musim. Baik musim semi, panas maupun dingin. 

 

4. Red Violet

varian warna outfit
Memberikan efek hangat via Popbela.com

Warna outfit ini cukup jarang dikenakan oleh kebanyakan orang. Padahal red violet bisa memberikan kesan lebih muda loh! Oleh karena itu, cobalah mengganti warna pakaian dari pastel pink ke medium red violet. Warna yang satu ini akan memberikan kesan muda, hangat dan penampilan akan terlihat stand out. 

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna outfit yang bakal bikin penampilan kamu lebih muda. Tertarik untuk mencobanya?

Posting Komentar

0 Komentar