Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Rekomendasi Lip Serum Terbaik, Kamu Wajib Punya!

 


Pen4blogku - Bagi sebagian orang mungkin kurang populer dengan nama lip serum. Sebab produk perawatan bibir yang paling terkenal ialah lip scrub, lip balm hingga lip mask. Padahal serum bibir termasuk produk perawatan yang punya kegunaan untuk merawat bibir supaya tidak kering maupun pecah-pecah. 

 

Salah satu keunggulan dari lip serum adalah molekulnya yang jauh lebih kecil dibanding lip balm. Sehingga bisa lebih baik dalam berpenetrasi. Nah, berikut ini 5 rekomendasi lip serum terbaik untuk kamu!

 

1. Dissy Lip Serum

lip serum terbaik
Kemasan yang cantik via Shopee.co.id

Pasti kamu cukup mengenal sosok artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bukan? Keduanya memiliki bisnis dalam bidang kecantikan, di mana juga meluncurkan sebuah lip serum. Namanya adalah Dissy Lip Serum. Produk ini diklaim mampu melembabkan sekaligus menutrisi bibir. 

 

Desain menarik dan elegan pun dihadirkan dalam salah satu lip serum terbaik tersebut. Bagian tubuh serum bibir ini punya warna hitam doff dengan tutup hitam glossy. Harganya dibanderol sekitar Rp 89 ribuan. Gunakan serum bibir ini di malam hari ya!

 

2. Zoya Cosmetics Lip Essence

termasuk lip serum terbaik
Memiliki 3 varian via Shopee.co.id

Ini merupakan salah satu lip serum terbaik! Ia mengandung antioksidan, vitamin E, sun flower seed oil, camelia seed oil hingga jojoba oil. Di mana  mampu menghindarkan bibir dari masalah kering dan pecah. 

 

Penggunaannya cukup dioles secara rutin agar bibir tampak cerah alami. Pasca dioles tak perlu dibilas ya. Ada 3 varian lip serum yang bisa kamu coba, yakni varian Moisturizing warna biru, Hydrating yang berwarna pink serta Ultracare yang berwarna kuning. Harganya kurang lebih hanya Rp 52.000 saja. 

 

3. Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum


produk lip serum terbaik
Kemasan yang manis via Shopee.co.id

Tak asing lagi bukan dengan produk kecantikan dari Mineral Botanica? Produk ini tidak hanya eksis dengan varian lipstik, melainkan juga menghadirkan sebuah lip serum. Ia punya packaging dengan tube warna pink. 

 

Serum bibir ini memiliki kandungan berupa honey, avocado oil, shea butter hingga grapeseed oil yang mampu menjadikan bibir lebih lembab. Oleskan serum ini ke area bibir secara rutin. Untuk ukuran 10 gram, serum bibir tersebut dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 45 ribuan. 

 

4. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick

bentuk lip serum terbaik
Bentuknya seperti lipstik via Shopee.co.id

Pilihan lip serum terbaik ini mempunyai penampakan yang hampir mirip seperti lipstik. Mungkin jika kamu tak tahu, akan menganggap jika produk ini adalah pewarna bibir. Desain kemasannya berwarna emas yang tampak merah. Ia bisa dikeluarkan dengan cara diputar pada bagian bawah bak lipstik. 

 

Kandungan serum bibir ini berupa safflower dan bunga kamelia yang bantu lembabkan bibir dan membuatnya lebih kenyal. Setidaknya ada 5 varian yang bisa kamu jadikan pilihan, antara lain: Apricot (1), Rose Red (4), Flower Pink (3), Deep Berry (7) dan Blossom Coral (5). Untuk ukuran 3 gram, harganya sekitar Rp 550 ribuan. 

 

5. De Reinez Lip Serum


botol lip serum terbaik
Tampilan seperti serum wajah via Shopee.co.id

Ingin punya lip serum yang beda dari biasanya? Maka De Reinez bisa jadi pilihannya! Lip serum terbaik ini punya bentuk yang hampir mirip dengan serum wajah. Botolnya warna cokelat dengan label putih dan alat drop berwarna hitam. 

 

Kandungan di dalamnya berupa argan oil dan jojoba yang dianggap mampu jaga kelembaban bibir serta menjadikan bibir kamu lebih sehat. Bahkan bibir bisa jadi lebih cerah natural. Harganya sekitar Rp 50 ribuan saja. 

 

Jadi itu dia beberapa rekomendasi lip serum terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menjaga dan merawat bibir agar senantiasa sehat dan ternutrisi. Pilih lip serum yang sesuai dengan kondisi bibir ya!

Posting Komentar

0 Komentar