Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Busana dari Brand Lokal untuk Pemilik Tubuh Plus Size!

 

ukuran plus size

Pen4blogku - Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, bukan demikian? Bahkan, kamu dan saudara kandung pun mempunyai perawakan tubuh yang tak serupa. Memiliki tubuh yang plus size tentu merupakan kendala tersendiri bagi sebagian orang. Sebab umumnya kita akan kesulitan dalam memilih busana yang fashionable. 

 

Tetapi jangan khawatir! Sebab seiring dengan berjalannya waktu, dunia fashion senantiasa berkembang ke arah yang makin maju. Begitu pula fashion untuk pemilik tubuh plus size. Dewasa ini sudah semakin banyak brand fashion lokal yang mengusung busana-busana berukuran plus size. Ini dia referensinya!

 

1. My Size

kemeja plus size
Punya aneka motif lucu via Instagram.com

Pernah mendengar nama brand lokal yang satu ini? Label ini menyediakan aneka koleksi dengan desain yang bervariasi. Mereka mengusung permainan warna serta motif yang eksentrik. Tak hanya penampilan simpel, pemilik tubuh berisi pun bisa tampil menawan dengan deretan dress yang cantik serta simpel. Pengen coba?

 

2. Curva By Sofia

tubuh plus size
Wanita berhijab via instagram.com

Pemilik tubuh gemuk yang berhijab jangan cemas! Sebab aneka koleksi dari brand Curva by Sofia menyediakan aneka busana dengan motif lucu seperti floral untuk wanita berhijab. Sehingga penampilan kamu tak akan monoton lagi. Bahkan kamu bisa lebih bergaya dan manis dengan balutan busana dari brand lokal asal Bandung tersebut.

 

3. Bssar
ukuran plus size
Tampil kece via Instagram.com

Brand lokal yang satu ini memiliki aneka desain yang cukup minimalis. Sehingga cocok untuk dipakai pemilik tubuh plus size yang ingin tampil sederhana tapi tetap kece. Kamu bisa memilih outer hingga kaus yang super stylish tapi simpel. Pilihan warna yang disediakan juga sangat menawan loh!

 

4. Fabsstore

baju ukuran plus size
Punya motif kekinian via instagram.com

Siapa bilang punya tubuh yang berisi tak bisa mengikuti perkembangan fashion? Kamu bisa mengikuti perkembangan fashion dengan menengok koleksi busana plus size dari brand lokal asal Solo ini! Mereka menghadirkan aneka busana dengan motif yang cukup artsy, alhasil penampilan kamu akan makin hidup dan berwarna. Aneka motif yang disediakan mulai dari full printed hingga yang sedang booming seperti sekarang yakni tie-dye. 

 

Jadi, itu dia beberapa brand lokal yang menyediakan aneka busana ukuran plus size. Oleh karena itu, jangan minder lagi ya! Kamu bisa tampil lebih modis dan fashionable kendati memiliki bentuk tubuh yang berisi.

Posting Komentar

0 Komentar