Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia 5 Rekomendasi Krim Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Jangan Salah Pilih!

 


Pen4blogku -  Sebagai seorang ibu, maka kamu wajib memberikan yang terbaik untuk si buah hati. Terlebih saat berperan jadi ibu menyusui. Umumnya selama hamil dan menyusui para ibu dianjurkan untuk berhenti menggunakan skincare maupun produk kecantikan yang berbahan kimia. 

 

Sebab saat proses menyusui maka kemungkinan bahan-bahan kimia tersebut bisa terserap dalam aliran darah lalu dieksresi ke ASI. Namun, jika kamu tetap ingin memakai krim wajah saat menyusui maka pilih produk yang aman. 

 

Di mana tidak memiliki kandungan berbahaya seperti merkuri, paraben, AHA, asam salisilat, retinoid, steroid, oksibenzon, phthalates, dan formaldehyde. Berikut beberapa rekomendasi krim wajah yang aman untuk ibu menyusui!

 

1. Wardah Renew You Day Cream

krim wajah halal
Produk kosmetik halal via Luweshomeshopping.com

Tak asing lagi bukan dengan brand kosmetik yang satu ini? Wardah dikenal memiliki label halal. Sehingga bahan-bahan yang digunakan sudah pasti teruji dan bebas dari kandungan yang berbahaya. Produk kecantikan lokal ini mengeluarkan kosmetik khusus untuk ibu menyusui.

Kelebihan krim wajah ini berupa tekstur creamy, formula ringan tapi gampang meresap di kulit, serta mengandung SPF30. Tak hanya itu, harganya juga cukup terjangkau. Untuk ukuran 17 ml dibanderol dengan harga sekitar Rp 40.000.

 

2. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

krim wajah aman
Cocok untuk kulit kering via Lubnahlukman.com

Kamu tak perlu ragu lagi dengan keamanan dari produk satu ini! Sebab ia memang diformulasikan secara khusus bagi ibu hamil dan menyusui. Krim wajah tersebut memiliki kandungan rice extract yang bisa menjadikan kulit lebih lembab. Ada pula hyaluronic acid yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Produk ini sangat cocok diaplikasikan untuk pemilik kulit kering serta sensitif. Penasaran dengan harganya? Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 99 ribuan saja. 

 

3. Safi Rejuvenate and Brighten Radiant Day Emulsion

rekomendasi krim wajah
Memakai bahan-bahan yang aman via Shopee.co.id

Produk skincare yang berasal dari Malaysia ini mengklaim jika ia aman digunakan oleh ibu hamil serta menyusui. Sebab memakai bahan-bahan alami yang cukup aman dan terbebas dari kandungan alkohol maupun gelatin.

Krim wajah tersebut mempunyai kandungan SPF25, sehingga tak perlu lagi mengaplikasikan skincare jika sudah menggunakan produk ini. Sedangkan harga krim ini dibanderol sekitar Rp 103.000. 

 

4. Bio Oil

pilihan krim wajah
Ampuh melembabkan wajah via Shopee.co.id

Sedang mencari krim yang aman untuk ibu menyusui namun punya manfaat jitu? Bio Oil pilihannya! Produk ini merupakan sahabat terbaik untuk ibu hamil serta menyusui. Ia tak hanya ampuh melembabkan wajah, namun juga dapat dioleskan ke perut guna mengurangi dan mencegah stretch mark.

Kamu bisa mengoleskan krim ini 2 kali sehari pasca mandi pada bagian yang diperlukan. Untuk harganya sekitar Rp 50.000 hingga Rp 125.000 untuk ukuran 60 ml sampai 125 ml. 

 

5. Laneige Water Bank Gel Cream

krim wajah andalan
Terbuat dari bahan dasar air via Bukalapak.com

Merek krim ini mempunyai bahan dasar air, sehingga tekstur yang timbul cukup ringan serta tak lengket. Jika kamu memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak, maka sangat cocok dengan produk dari Laneige tersebut.

Krim ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 365.000 untuk ukuran 50 ml. Mungkin cukup mahal bagi sebagian orang. Namun ia dapat bertahan hingga lebih dari satu bulan lantaran daya sebar yang cukup baik saat diaplikasikan. Sehingga kamu tak perlu mengoleskannya terlalu banyak. 

 

Itulah beberapa krim wajah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Namun perlu kamu ketahui jika reaksi krim pada masing-masing orang berbeda. Tergantung dengan kondisi kulit seseorang. Jadi jika krim tersebut cocok pada orang lain, belum tentu akan punya hasil yang sama dengan kamu. Begitu pula sebaliknya!

Posting Komentar

0 Komentar