Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut 5 Pilihan Produk Skincare Multifungsi untuk Perawatan Wajah yang Simpel

 


Pen4blogku - Memiliki wajah yang terawat memberikan nilai lebih tersendiri pada penampilan setiap orang. Oleh karena itu, kamu harus rutin merawat wajah dengan aneka treatment supaya bisa lebih sehat dan terjaga. Namun tak jarang beberapa orang merasa malas saat harus merawat wajah mereka secara rutin. 

Jika kamu juga memiliki kendala yang serupa, maka tak ada salahnya untuk memilih produk skincare yang bisa memberikan manfaat ganda. Sehingga merawat wajah tak lagi rumit, sebab hanya dengan pakai satu skincare sudah bisa memberikan manfaat ganda. Nah, berikut rekomendasi produk skincare untukmu.

1. Laneige Cream Skin Refiner

varian produk skincare
Menghidrasi kulit dengan baik via Shopee.co.id

Produk yang satu ini merupakan hydrating toner yang berkolaborasi bersama emulsion. Sehingga bisa kamu manfaatkan untuk jadi pelembab yang ringan di wajah sekaligus menjadi hydrating toner. Walaupun tampilan produk skincare ini tampak encer, namun ia sangat ampuh untuk melembabkan sekaligus menghidrasi kulit. 

Alhasil produk tersebut sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering serta dehidrasi. Kendati demikian, harga produk tersebut juga cukup tinggi. Yakni sekitar Rp 425 ribuan. Agaknya harga yang dibanderol sama baiknya dengan manfaat yang diperoleh dari produk tersebut. 

2. L’Oreal Paris Instant White UV Protector SPF 50

pilihan produk skincare
Melindungi dari sinar UV via Loreal-paris.co.id

Sedang mencari produk sunscreen yang memiliki efek tone up? Maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk yang satu ini! Di mana ia dapat dijadikan produk 2 in 1. Kamu dapat menggunakan produk ini untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membalut tampilan wajah cerah tanpa riasan. 

Sunscreen ini akan membuat wajah lebih cerah secara instan pasca dioleskan. Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 99 ribu. 

3. AHC The Real Eye Cream for Face

produk skincare harian
Produk skincare multifungsi via Journal.sociolla.com

Tak hanya bisa digunakan sebagai eye cream, produk skincare yang satu ini juga bisa kamu aplikasikan ke seluruh wajah untuk pelembab. Produk moisturizer tersebut memiliki fungsi ganda, yakni bisa digunakan sebagai krim mata tapi juga dapat melembabkan seluruh wajah. Cukup praktis bukan? Kamu bisa mendapatkan produk satu ini dengan harga sekitar Rp 99 ribuan. 

4. COSRX One Step Moisture Up Pads 

rekomendasi produk skincare
Memanfaatkan bantalan kapas via Melonandstarfish.com

Ingin memiliki produk skincare yang bisa memberikan manfaat hydrating toner dan exfoliating? Maka kamu bisa mencoba produk yang satu ini! Ia mempunyai bentuk pad atau bantalan kapas yang telah direndam dalam toner. Jadi kamu harus memakai bagian kapasnya terlebih dahulu sebagai eksfoliator. 

Lalu balik bagian pad dan usapkan lagi ke wajah untuk melembabkan serta menghidrasi. Fungsi toner ganda ini berasal dari formula BHA demi kebutuhan eksfoliasi serta Propolis untuk menghidrasi. Kamu hanya membutuhkan 1 produk untuk mendapatkan dua manfaat. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp 285 ribu. 

5. Phykology Bright Tomorrow Multitasking Toner

produk skincare toner
Toner multiguna via Blog.glowrecipe.com

Berbekal dari namanya saja kamu sudah tahu bukan apa kegunaan produk yang satu ini? Ia merupakan toner yang bisa dimanfaatkan pula sebagai essence. Sehingga kamu dapat menggunakan tahapan toner sekaligus essence dalam urutan penggunaan skincare yang simpel. 

Toner + essence tersebut dibuat dari 87 persen ekstrak rumput laut dan sudah melalui proses bio-ferment. Sehingga bisa membantu kamu dalam melembabkan kulit secara instan. Bahkan produk ini juga membantu kamu untuk mendorong tingkat elastisitas kulit. Penasaran dengan harganya? Produk ini dipatok dengan harga sekitar Rp 395 ribu. Tentu cukup ekonomis, bukan? 

Jadi, itu dia beberapa rekomendasi produk skincare multifungsi yang bisa kamu jadikan pilihan. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit ya!

Posting Komentar

0 Komentar