Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah 5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Merawat Kulit Berjerawat!

 


Pen4blogku -  Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai jenis kulit kering, berminyak hingga berjerawat. Jika kamu memiliki jenis kulit berjerawat, maka perawatan yang dilakukan harus berdasarkan dengan jenis kulit. 

 

Salah satu kunci sukses untuk mengatasi masalah jerawat tergantung pada produk skincare yang digunakan. Jangan sampai skincare yang kamu pakai ternyata tidak cocok untuk jenis kulit berjerawat. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi produk skincare yang ampuh untuk merawat tipikal wajah berjerawat. 

 

1. Erha21 Acne Spot Gel

merawat kulit berjerawat
Produk acne spot treatment dari brand lokal via Shopee.co.id

Memiliki jerawat yang besar dan aktif memang masalah terbesar yang bikin rasa percaya diri pudar. Oleh karena itu, kamu harus segera mengatasinya dengan acne spot treatment. Salah satunya produk dari Erha21 ini! Produk yang satu ini mempunyai kandungan asam salisilat serta sulfur yang ampuh bunuh bakteri.

 

Bahkan skincare lokal satu ini juga akan mencegah agar kulit berjerawat tak makin parah. Ia juga bekerja untuk melakukan eksfoliasi sel kulit mati sehingga di area yang berjerawat tak mengalami hiperpigmentasi. Produk ini dihargai sekitar Rp 55.000 saja. 

 

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 

produk perawatan kulit berjerawat
Bisa digunakan oleh kaum remaja via Sociolla.com

Skincare yang satu ini memang ditujukan untuk merawat jenis kulit berjerawat. Umumnya pemilik masalah jerawat akan mempunyai jenis kulit yang berminyak. Walau begitu, pelembab tetap harus digunakan demi menghidrasi kulit wajah. 

 

Nah, kamu bisa mencoba produk pelembab dari Emina ini! Ia memiliki tekstur gel yang dingin dan dilengkapi dengan SPF, sehingga bisa melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 25 ribuan. Cocok untuk dompet anak muda. 

 

3. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial C-Serum

atasi kulit berjerawat
Pilihan serum vitamin C via Blibli.com

Produk ini merupakan serum lokal yang cocok digunakan untuk pemilik wajah berjerawat. Ia mempunyai kandungan Kakadu Plum yang tinggi vitamin C. Sehingga bisa memperbaiki tekstur kulit serta mengembalikan tingkat elastisitasnya. 

 

Tak hanya itu, serum tersebut juga memiliki kandungan tea tree oil yang ampuh tenangkan jerawat aktif. Ia dibanderol dengan harga sekitar Rp 200.000.

 

4. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

angkat kotoran kulit berjerawat
Masker untuk mengecilkan pori-pori wajah via Shopee.co.id

Masker ini tak hanya bisa merawat wajah berjerawat saja, melainkan juga ampuh untuk mengecilkan pori-pori. Produk tersebut cukup populer walau terbilang masker dari brand lokal. Ia memiliki kemampuan untuk mengangkat kotoran di wajah yang bisa menyumbat pori. 

 

Di dalamnya tersedia kandungan utama seperti tea tree oil dan active charcoal. Kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk pemilik kulit yang berjerawat. Untuk mendapatkan produk tersebut, kamu harus merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp 89 ribuan. 

 

5. Harlette Beauty Gentle Facial Wash

sabun wajah kulit berjerawat
Sabun pencuci wajah via Bukalapak.com

Ingin mengatasi masalah kulit berjerawat? Maka kamu bisa coba pakai facial cleanser atau sabun pembersih. Sebab sabun pembersih merupakan bagian dari skincare yang wajib kamu gunakan. Produk sabun pembersih dari Harlette Beauty Gentle Fasial Wash tersebut mempunyai formula yang ringan di kulit. 

 

Ia aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang berjerawat. Produk skincare satu ini mempunyai butiran oat yang bisa mengangkat kotoran penyebab pori-pori tersumbat dan ampuh angkat sel kulit mati loh! Ia dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 ribuan. 

 

Jadi, itu dia beberapa produk skincare yang bisa kamu gunakan jika memiliki jenis kulit berjerawat. Perlu kamu ingat jika harga produk sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan ya! Tergantung pada produsen yang menjual produk-produk tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar