Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenalan yuk Sama Raecca Lip Serum, Diklaim Bisa Bikin Bibir Cerah!

 


Pen4blogku - Apa kamu salah satu pengguna media sosial TikTok? Jika demikian, maka kamu pasti tak asing lagi dengan Raecca Lip Serum. Dewasa ini, beberapa aplikasi media sosial memang digunakan untuk melakukan review pada produk-produk kecantikan. 

 

Tak terkecuali pada Lippie Serum yang cukup booming ini. Produk lokal tersebut cukup banyak diminati, bahkan untuk pemesanannya mengandalkan sistem PO atau pre order. Mulai penasaran dengan produk Raecca Lip Serum ini? Maka kamu wajib menyimak ulasan lengkapnya berikut ini!

 

1. Bahan yang digunakan

tampilan luar lippie serum
Diklaim bebas alkohol dan paraben via Scmedia.id

Sebelum kamu membeli suatu produk tertentu, maka akan lebih baik jika mengetahui bahan-bahan apa saja yang digunakan. Nah, Raecca Lip Serum ini memiliki beberapa bahan seperti Simmondsia Chinensis (Jojoba), Seed Oil, Tocopheryl Acecate, Cocos Nucifera Oil, Phenoxyethanol hingga C26-28 Alkyl Dimenthicone. Bahkan produk ini mengklaim jika dirinya bebas paraben, alcohol dan silicone. 

 

2. Dilihat dari kemasan

botol lippie serum
Tampak dalam lippie serum via Twitter.com

Melihat pertama kali akan membuat kamu langsung jatuh hati pada packaging Lippie Serum ini. Bagaimana tidak! Ia memiliki bungkus yang cukup menarik bak glossy metalic sehingga memberikan efek glowing. Ada juga keterangan nomor BPOM pada produk kecantikan ini.

Sedangkan untuk bagian dalam tersedia botol bening yang bisa langsung kamu lihat dengan mata telanjang. Bahkan aplikator berupa die foot juga bisa kamu lihat jelas. Kendati memiliki kemasan yang simpel, tapi ia tetap terlihat elegan. 

 

3. Aroma & Tekstur

warna raecca lip serum
Punya warna alami via Instagram.com

Raecca Lip Serum  mempunyai tekstur oil yang tak lengket di bibir. Sehingga cukup cocok digunakan oleh mereka yang punya jenis bibir kering. Sedangkan untuk warna yang timbul akan menyesuaikan dengan suhu tubuh si pengguna. Sehingga Lippie Serum ini benar-benar memunculkan warna yang natural pada bibir.

Selain itu, Lippie Serum tersebut juga punya aroma khas seperti jeruk yang tak terlampau kuat. Kelebihan lain dari Raecca Lip Serum ialah tingkat ketahanannya yang bagus. Ia terbilang waterproof dan diklaim tidak akan mudah menempel saat digunakan untuk makan maupun minum. Warnanya pun cukup awet loh! 

 

4. Manfaat

manfaat lippie serum
Melembabkan bibir via Instagram.com

Lippie Serum mengklaim jika dirinya memiliki sejumlah manfaat, antara lain: menyehatkan bibir, merawat bibir pecah-pecah, menjadikan bibir lebih lembab, menutrisi bibir, memberikan kesan natural hingga mencerahkan bibir kamu. 

 

Jadi itu dia beberapa ulasan tentang Raecca Lip Serum. Kendati demikian, tidak semua orang cocok menggunakan Lippie Serum ini. Tergantung pada jenis bibir kamu.

Posting Komentar

0 Komentar