Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Rekomendasi Lipstik Lokal di Bawah 100 Ribu, Cantik dan Tahan Lama!

 


Pen4blogku - Lipstik merupakan salah satu bagian dari kebutuhan kaum hawa. Seiring dengan berjalannya waktu, alat make up ini pun kian bervariasi. Sehingga lebih memudahkan seseorang untuk memilihnya lantaran bentuknya yang beragam. Tetapi perlu kamu pahami jika tidak semua lipstik cocok untuk diaplikasikan pada seseorang. 

 

Jika kamu sedang mencari lipstik lokal dengan harga ramah dan hasil akhirnya tetap cantik, maka ada beberapa rekomendasi untukmu. Penasaran apa saja varian lipstik dari brand lokal yang punya harga di bawah 100 ribu? Ini dia daftarnya!

 

1. Purbasari

varian lipstik lokal
Memiliki tekstur creamy via Prelo.co.id

Tak asing lagi bukan dengan varian lipstik lokal yang satu ini? Purbasari merupakan salah satu brand kecantikan yang cukup populer. Hasil akhir dari Purbasari lipstik ini terbilang pigmented dengan tekstur creamy. Menariknya ia juga cukup tahan lama sampai 3 hingga 4 jam dengan coverage yang bagus.

Bahkan harganya juga cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan varian lipstik dari Purbasari dengan harga mulai dari Rp 30.000.

 

2. Sariayu Duo Lip Colour

pilihan lipstik lokal
Ada dua jenis lipstik dalam satu badan via Irenewidya.com

Berikut merupakan lipstik dengan tekstur lip cream. Di mana tersedia 2 jenis lipstik dalam satu tubuh berupa glossy dan matte. Varian lipstik lokal ini memiliki 12 pilihan warna, sehingga cocok digunakan untuk aneka aktivitas.

Lip cream ini mempunyai tingkat kekentalan dan tekstur yang bakal bikin bibir kamu nyaman. Ia pun cukup high pigmented sehingga hanya dengan sekali ulas sudah menutup sempurna di bibir.

Bagi kamu yang punya jenis bibir cenderung kering, maka tak masalah jika mengaplikasikan lipstik tersebut. Sebab ia tak menyebabkan bibir kering lantaran memiliki tingkat kelembaban yang baik. Di toko online, harganya dibanderol mulai dari 70ribuan hingga 99ribuan. 

 

3. Zoya Cosmetics Lip Paint

rekomendasi lipstik lokal
Formula ringan dan mudah digunakan via Youtube.com

Suka produk kosmetik dari brand Zoya? Maka kamu wajib coba varian lip paint darinya, ya. Lipstik lokal dari brand Zoya ini mempunyai tekstur yang cair dan ada pula kandungan dari shea butter. Kamu pun tak perlu takut bibir hitam karena penggunaan produk ini, sebab ia bebas zat paraben.

Setidaknya ada 8 shade yang bisa kamu pilih. Selain punya formula yang ringan, produk ini juga mudah digunakan. Harganya pun dibanderol mulai dari Rp. 62.000 saja. 

 

4. Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick

pilihan lipstik lokal
Punya banyak pilihan shade via Shopee.co.id

Varian lipstik lokal lain yang tak kalah dari beberapa produk sebelumnya ialah Mineral Botanica. Ia merupakan soft matte lip cream dengan tekstur yang cair, tapi kental. Lipstik ini bisa melekat sempurna menutupi warna bibir dan cukup mudah diaplikasikan. Setidaknya ada 15 warna yang bisa kamu pilih, mulai dari range warna pink, merah hingga ungu.

Buat kamu yang gemar pakai lipstik warna merah, maka wajib coba varian lipstik dari brand lokal berikut! Harganya kisaran Rp 48.500.

 

5. Wardah Intense Matte Lipstick

lipstik lokal murah
Gak bikin bibir kering via Blanja.com

Kendati termasuk produk matte lipstick, namun Wardah Intense Matte Lipstick ini tak akan mengakibatkan bibir jadi kering. Hal tersebut berkat tekstur creamy yang dimiliki oleh lipstik tersebut. Kamu bisa memilih aneka shade yang disukai, sebab tersedia setidaknya 12 shade dari produk lipstik ini. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 46.000 saja. 

 

Jadi, itu dia beberapa varian lipstik lokal yang bisa kamu coba. Sebelum memilih lipstik yang cocok, maka sesuaikan dengan kondisi bibir. Jika bibir dalam kondisi kering, maka sebaiknya gunakan lipstik yang punya tingkat kelembaban bagus.

Posting Komentar

0 Komentar