Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingin Pergi ke Tempat Wisata Malang? Ini Dia 4 Taman Bunga Instagramable yang Bisa Dikunjungi!


Pen4blogku - Bosan pergi wisata ke tempat-tempat hits seperti mall? Maka kamu dapat berkunjung ke tempat wisata berupa taman bunga. Di Malang, Jawa Timur tersedia aneka taman bunga yang instagramable dan kece banget loh! 

 

Bukan rahasia lagi jika Kota Malang sedari dulu memang dijuluki sebagai kota Bunga. Sehingga tak heran jika banyak wisata Malang berupa taman bunga. Ketika menginjakkan kaki pertama kali di taman bunga tersebut, kamu akan mendapati keindahan alam yang menawan. Penasaran mana saja taman bunga tersebut? Ini dia mereka!

 

1. Peternakan Kuda Megastar

wisata malang kebun bunga
Bisa berinteraksi dengan kuda via Amazingmalang.id

Ingin singgah ke destinasi wisata Malang yang kaya akan edukasi tapi tetap berbau alam? Maka kamu bisa berkunjung ke Peternakan Kuda Megastar! Di sana kamu dapat melakukan interaksi langsung dengan kuda yang juga disediakan tour guide. 

 

Pemandangan indah berupa hamparan taman bunga matahari juga bisa kamu jumpai di tempat tersebut. Tempat liburan ini ada di Junrejo, Batu, Malang yang tepat di Jalur Lingkar Barat Desa Oro-oro Ombo. Akses menuju ke sana cukup mudah dilalui kok!

 

2. Batu Flower Garden

rekomendasi wisata malang
Tersedia aneka spot foto via Baturafting.co.id

Wisata Malang ini memadukan spot foto bersama keindahan alamnya. Kamu akan menjumpai view berupa air terjun hingga bukit berbunga. Sembari menikmati keindahan alam, kamu bisa berburu spot foto loh!

 

Sebab disediakan aneka tempat foto yang menarik. Ada spot foto seperti balon udara, ayunan, hammock sampai sepeda langit. Biayanya pun berbeda-beda tergantung spot yang kamu pilih. Tempat wisata ini buka dari jam 08.00 hingga 16.00 WIB. 

 

3. Wisata Bunga Desa Sidomulyo

wisata malang asyik
Dijuluki sebagai desa bunga via Id.pinterest.com

Desa Sidomulyo terkenal memproduksi bunga, sehingga tak heran jika wilayah tersebut punya destinasi wisata berupa taman bunga. Bahkan ia dijuluki sebagai Desa Bunga loh! 

 

Wisata Malang ini sudah terkenal sedari masa penjajahan Belanda, di mana ia sering menyuguhkan aneka bunga beragam warna, jenis dan aroma. Yakin tidak ingin berswafoto di sana? 

 

4. Taman Bunga Selecta

pilihan wisata malang
Taman bunga populer via Wisataoke.com

Tak asing lagi bukan dengan wisata Malang yang satu ini? Taman Selecta merupakan salah satu destinasi wisata yang jadi favorit di Malang. Lokasinya ada di Jalan Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Tempat wisata ini sudah berdiri sedari tahun 1930 dan memiliki pemandian yang cukup terkenal. 

 

Lokasi tersebut dibangun oleh warga Belanda yang bernama Ruyter de Wildt. Tempat wisata barbau alam ini didirikan di atas lahan dengan luas 20 hektar. Ia berada di dataran tinggi dengan udara yang terbilang segar. Kamu bisa menjumpai aneka jenis bunga yang disusun dengan cara berpetak-petak. 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk singgah di tempat wisata Malang tersebut?

Posting Komentar

0 Komentar