Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Rekomendasi Smartphone untuk Mahasiswa, Murah dan Berkualitas!


Pen4blogku - Smartphone merupakan salah satu benda canggih yang makin dibutuhkan seiring dengan berjalannya waktu. Terlebih di kala masa pandemi virus corona seperti saat ini. Di mana kegiatan belajar-mengajar dilakukan secara daring. Tentunya ini menjadi salah satu kendala tersendiri bagi mahasiswa atau para pelajar yang punya smartphone kurang mendukung.


Tetapi kamu tak perlu khawatir lagi, sebab terdapat beberapa merek smartphone yang sekarang ini tak lagi mematok harga mahal. Kamu bisa mendapatkan telepon canggih dengan harga yang ekonomis namun kualitasnya tidak mengecewakan. Kira-kira apa saja smartphone yang direkomendasikan? Berikut daftarnya!


1. Asus

Asus zenfone 4 via Shopee.co.id

Ingin smartphone dengan spesifikasi handal namun harga bersahabat? Maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada merek Asus. Di mana pabrikan dari Taiwan ini sangat pas di kantong mahasiswa. Merek smartphone ini menawarkan kualitas kamera yang baik, baterai tahan lama hingga RAM dengan kapasitas yang terbilang besar. Beberapa seri yang direkomendasikan ialah Asus Zenfone 4 yang dipatok dengan harga 1 jutaan hingga Asus Zenfone 3 Zoom yang harganya tak sampai 5 jutaan.


2. Xiaomi

Xiaomi redmi 2 via Phonesdata.com

Merek smartphone yang satu ini memiliki harga yang jauh lebih murah namun kualitasnya setara dengan merek Samsung. Oleh karena itu, telepon pintar ini sangat pas di kantong mahasiswa. Xiaomi memiliki aneka jenis smartphone yang murah dengan spesifikasi yang terbilang baik. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga mulai dari 1,5 jutaan hingga 5 juta rupiah. Sebut saja seperti Xiaomi Redmi 2 hingga Xiaomi Mi4i


3. Lenovo

Punya kapasitas RAM yang besar via Shopee.co.id

Dulunya Lenovo memang hanya memproduksi laptop dan PC saja. Namun seiring berjalannya waktu, produk ini turut mengembangkan produksi gadget. Nah, kamu bisa mendapatkan gadget dari Lenovo dengan harga murah, mulai dari 1,5 juta rupiah hingga 5 jutaan. Keistimewaan gadget ini ialah RAM dengan kapasitas besar, alhasil mengerjakan tugas daring via smartphone bukan lagi hambatan.


4. Huawei

Spesifikasi tidak kalah dengan produk ternama via Blibli.com

Merek smartphone asal Tiongkok ini cocok digunakan oleh kamu yang ingin mendapatkan gadget dengan spesifikasi kamera serta dapur pacu yang mumpuni namun harganya ramah di kantong. Smartphone dari Huawei ini memiliki desain menarik yang tak kalah dari iPhone maupun Samsung.


5. OPPO

Desain mewah dan berkelas via Gadgetdiva.id

Pasti kamu sudah tahu benar bukan tentang kemampuan dari merek smartphone yang satu ini? OPPO dikenal memiliki kemampuan kamera yang terbaik. Selain itu, produk ini juga selalu unggul dalam segi desain. Dengan harga meriah, kamu bisa mendapatkan smartphone yang canggih.


Jadi, itulah beberapa rekomendasi merek smartphone yang bisa kamu pilih untuk mendukung kegiatan belajar selama pandemi.

Posting Komentar

0 Komentar