Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Daftar Kuliner Pedas dan Murah di Semarang yang Harus Kamu Coba!

Pen4blogku - Semarang merupakan salah satu kota yang dikenal dengan destinasi wisata berlimpah. Sehingga tak heran jika tempat yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Tersedia aneka lokasi wisata di Semarang, mulai dari wisata bertajuk alam hingga buatan. Namun selain kaya akan tempat wisata, ternyata Semarang juga menyuguhkan kuliner yang menggugah selera loh!

 

Salah satu sajian kuliner Semarang yang patut kamu kunjungi ialah yang memiliki cita rasa pedas. Ya, benar saja! Lidah orang Indonesia memang sangat menyukai masakan pedas. Jika kamu salah satu pencinta pedas, maka wajib mengunjungi tempat kuliner pedas yang ada di Semarang berikut ini.

 

1. Mbok Rawit

Varian menu pedas berlevel via Limakaki.com

 

Berbekal namanya saja kamu sudah bisa menebak bukan jika tempat ini menyediakan kuliner pedas? Ada ciri khas yang akan kamu jumpai di sini, berupa sensasi rasa pedas yang berlevel. Menu-menunya pun terbilang unik. Sebut saja seperti chicken steak dengan pilihan saus mushroom serta blackpaper, ada juga menu mie tomyum seafood, nasi goreng puedesh, nasi goreng seafood, sosis bakar, french fries hingga salad. Menu super pedas di sini bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek mulai dai Rp 12.500. Lokasinya ada di Ruko Segitiga Emas Kav. 8, Jalan Durian Raya Banyumanik, Semarang.

 

2. Warung Makan Usus Mercon

Ilustrasi menu via Selerasa.com

 

Kamu bisa menjumpai aneka makanan dengan sensasi rasa pedas di tempat ini. Mulai dari usus mercon yang mampu membuat keringat mengucur deras, ayam sambal hingga bakso granat. Lokasi tempat kuliner pedas ini berada di Jalan Patemon Raya, Patemon, Gunungpati, Semarang. Mayoritas penikmat makanan tersebut berasal dari mahasiswa di Universitas Negeri Semarang atau UNNES. 

 

3. Nasi Goreng Galau

Berbentuk hati via Jateng.tribunnews.com

 

Salah satu jenis makanan yang pas dinikmati saat hati sedang galau adalah Nasi Goreng Galau yang berada di Jl. Durian Raya No. 27, Banyumanik, Semarang. Kamu bisa menjumpai nasi goreng yang dibentuk hati dengan aneka jenis isian serta level pedas. Ada pilihan seperti nasi goreng jomblo yang terdiri 1 isian serta nasi goreng spesial cinta dengan paket kombinasi isian. Isiannya pun bervariasi, mulai dari kerang, udang, babat, ati ampela, cumi, telur, vegetarian, petai dan bakso. Apa kamu tertarik mencoba kuliner pedas yang satu ini? 

 

4. Warung SS

Menyediakan aneka sambal via Phinemo.com
 

SS merupakan singkatan dari Super Sambel. Dijamin kuliner pedas di Semarang ini sangat nampol dan cukup terkenal lantaran berada di kompleks Kampus UNDIP Tembalang. Tak hanya menyediakan aneka menu sambal yang pedas, kamu juga bisa menjumpai menu lain seperti penyetan, jus buah dan sayur.

 

Jadi, itu dia beberapa daftar kuliner pedas yang bisa kamu cicipi saat singgah di Kota Semarang.

Posting Komentar

0 Komentar