Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Karakter Unik Orang yang Lahir di Bulan Agustus, Kamu Termasuk?

 

 

Pen4blogku - Setiap orang lahir dengan sifat serta karakter yang berbeda-beda. Bahkan mereka yang sedarah pun memiliki perbedaan dalam segi karakter. Selain didikan dari lahir, ternyata bulan kelahiran juga berpengaruh pada karakter seseorang. Salah satunya ialah mereka yang lahir di bulan Agustus. 

 

Bulan yang identik dengan Hari Kemerdekaan ini membuat mereka yang lahir pada bulan yang sama memiliki aneka karakter unik. Bahkan, beberapa karakter ini hanya dimiliki oleh mereka yang lahir di bulan Agustus. Lantas, apa saja karakter unik dari orang yang lahir di bulan Kemerdekaan ini? Berikut daftarnya!

 

1. Punya intuisi yang baik

Bisa membaca pikiran orang via Idntimes.com
 

Salah satu karakter unik orang yang lahir di bulan Agustus ialah tak suka berdebat namun mereka tahu jika ada sosok yang berbohong padanya. Hal ini lantaran mereka cukup intuitif serta pandai dalam hal membaca pikiran orang lain. Oleh karena itu, saat kamu memiliki pasangan atau sahabat yang lahir di bulan Agustus maka kejujuran akan lebih baik dibanding dirimu harus berbohong. Tindakan tersebut baik dilakukan apabila kamu ingin membangun hubungan yang lama bersama mereka.

 

2. Menghargai privasi

Mengambil keputusan saat sedang sendirian via Idntimes.com
 

Mereka yang lahir pada bulan Agustus sangat menghargai sebuah privasi. Bahkan menurutnya, privasi sangat dibutuhkan sebagai bentuk menghargai diri sendiri dan orang lain. Sehingga tak heran jika mereka yang lahir pada bulan ini sering menghabiskan waktu sendiri. Selain itu, mereka juga gemar membuat keputusan saat sedang sendirian. Tipikal ini sangat bisa menjaga privasi loh!

 

3. Pandai kelola keuangan

Mencatat pengeluaran dan pemasukan via Rimma.co 

 

Inilah salah satu kelebihan orang yang lahir di bulan Agustus! Mereka sangat pandai dalam mengelola keuangan. Alhasil mereka jarang memakai kartu kredit maupun berutang pada orang lain. Sosoknya cukup mandiri dalam mengelola finansial. 

 

4. Gak gampang jatuh cinta

Hanya akan menyatakan cinta pada sosok yang tepat via Wolipop.detik.com
 

Apa kamu juga memiliki karakter unik yang satu ini? Orang yang terlahir di bulan Agustus mempunyai standar cinta yang cukup tinggi. Mereka akan sangat berhati-hati dengan kasih sayang yang ia berikan. Mungkin beberapa orang merasa jika mereka egois atau menyebalkan. Namun pemilik bulan lahir Agustus hanya akan menunjukkan rasa cinta pada sosok yang mereka anggap tepat.

 

5. Sosok yang moody

Suasana hati mudah berubah via Klikdokter.com
 

Si moody ini sangat gampang berubah suasana hatinya. Terkadang mereka bersikap kasar namun di lain sisi juga penuh kesabaran. Sangat sulit untuk memahami orang yang lahir di bulan Agustus. Mereka memiliki karakter unik berupa mudah marah dengan masalah yang tak begitu jelas. 

 

Jadi, itu dia karakter unik yang dimiliki oleh mereka yang lahir di bulan Agustus. Apa kamu juga memiliki karakter-karakter di atas?

Posting Komentar

0 Komentar