Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Begini 4 Tanda Umum Hubungan Bahagia yang Wajib Kamu Ketahui!


Pen4blogku - Yakin jika selama ini kamu memiliki hubungan bahagia bersama pasangan? Bukan rahasia lagi jika setiap orang ingin mempunyai sebuah hubungan yang bahagia. 

 

Oleh karena itu, mencari pasangan yang tepat sangat dianjurkan supaya kamu bisa memiliki kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Nah, ada beberapa hal yang menandakan jika kamu mempunyai hubungan bahagia dan menyenangkan dengan pasangan. Cek yuk apa hubungan kamu punya salah satu tanda berikut!

 

1. Sama-sama saling memuji

trik memiliki hubungan bahagia
Tak segan memuji pasangan via Facetofeet.com

Bukan rahasia lagi jika terkadang kebiasaan-kebiasaan baik kian memudar seiring dengan berjalannya waktu. Tapi, jika ingin mendapatkan hubungan bahagia bersama pasangan maka jangan menghilangkan kebiasaan baik saling memuji

 

Jika pasangan memberikan bantuan jangan lupa ucapkan terima kasih, apabila dirimu hendak memohon bantuan maka tetaplah berujar kalimat tolong. Begitu pula dengan kata maaf dan sebagainya. Sebab tindakan saling memuji tersebut dibutuhkan dalam hubungan bahagia. 

 

2. Tidak banyak mengunggah di media sosial

hubungan bahagia sesuai realita
Jarang umbar kemesraan via Kancyl.com

Tak bisa dipungkiri jika mengunggah konten-konten di media sosial yang berkaitan dengan hubungan memang suatu hal yang menggiurkan. Namun menurut sebuah penelitian menyebutkan jika mereka yang tak memperbincangkan hubungannya secara online ialah yang paling bahagia. 

 

Hal tersebut lantaran mereka merasa tidak perlu pengakuan orang lain atas kehidupan asmaranya. Apa kamu dan pasangan juga demikian? 

 

3. Mendukung satu sama lain

tips punya hubungan bahagia
Memberi kepercayaan pada pasangan via Klikdokter.com

Versi hubungan bahagia antara satu pasangan dengan yang lain memang berbeda. Namun jika kamu dan pasangan sama-sama saling mendukung, bukankah itu hubungan yang sehat dan bahagia? 

 

Jadi, belajar menghargai dalam sebuah hubungan itu penting. Cobalah untuk memberi ruang pada pasangan untuk bergerak. Supaya dirinya pun tidak merasa terbelenggu dengan hubungan yang ia jalani bersama kamu. 

 

4. Tak mengeluh & berprasangka

tanda hubungan bahagia
Curiga pada pasangan via Wolipop.detik.com

Selalu merasa curiga dan dicurigai bukan suatu hal yang menyenangkan guna dilakukan. Selain itu, dibanding kamu terus-menerus mengeluh dan membuat pasangan tidak nyaman maka sebaiknya diskusikan dengan baik. Kamu perlu terbuka dengan pasangan agar kalian bisa sama-sama menghargai satu sama lain. 

 

Jadi, itu dia beberapa tanda umum jika hubungan bahagia dan menyenangkan. Kamu bisa menciptakan hubungan yang bahagia bersama pasangan berdasarkan versi kalian sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar