Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut 4 Pilihan Cat Rambut Terbaik, Harga Murah dengan Hasil Sempurna!


Pen4blogku - Mengganti warna rambut merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Jika kamu bukan tipikal orang yang suka pergi ke salon untuk mengganti warna ‘mahkota’ wanita tersebut, maka dapat mengubahnya sendiri di rumah. 

 

Pilih merek cat rambut yang benar-benar bagus ya! Agar hasil akhirnya juga tampak sempurna. Pemilihan pewarna rambut yang tepat akan menghindarkan dari masalah kerontokan. Nah, berikut beberapa pilihan merek pewarna rambut yang dapat kamu coba!

 

1. NYU Creme 

cat rambut terbaik
Menutup uban dengan sempurna via Shopee.co.id

Ingin mendapatkan rambut yang hitam berkilau? Maka kamu dapat menggunakan cat rambut NYU Creme. Produk tersebut memiliki kandungan berupa super fruits extracts yang ampuh melembabkan dan menutrisi rambut. 

 

Tak hanya itu, pewarna rambut ini juga tidak memiliki kandungan ammonia sehingga aman digunakan. Harganya pun terbilang ramah di kantong, yakni sekitar Rp 14.500.

 

2. Miranda Hair Color

varian cat rambut
Mudah diaplikasikan via Lazada.co.id

Jika kamu salah satu orang yang suka gonta-ganti warna rambut, maka tak akan asing lagi dengan merek yang satu ini! Cat rambut dari Miranda termasuk produk yang paling gampang ditemukan serta diaplikasikan. 

 

Bahkan pewarna ini tak terbuat dari bahan-bahan kimia yang keras. Namun hasilnya cukup profesional kok! Pewarna rambut ini juga dilengkapi oleh conditioner extra yang dapat melindungi rambut kamu dari masalah kering, pecah dan bercabang usai pewarnaan. Harganya hanya sekitar Rp 15 ribuan. 

 

3. Garnier Color Naturals

rekomendasi cat rambut
Banyak pilihan warna via Shopee.co.id

Merek cat rambut dari Garnier ini memiliki hasil akhir yang alami dan permanen. Bahkan tak ada reaksi ammonia loh! Sehingga rambut akan tampak lebih indah dan terawat meski diwarnai. 

 

Pewarna rambut yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 40 ribuan ini memiliki kandungan natural oil seperti almond oil, olive oil hingga avocado oil. Tersedia beberapa pilihan warna seperti cokelat, hitam hingga merah burgundy. 

 

4. Sasha Professional Hair Colorant

pilihan cat rambut
Mengandung ekstrak bahan alami via Shopee.co.id

Seperti namanya, cat rambut ini memberikan hasil akhir yang cukup profesional. Ia memiliki ekstrak bahan alami yang dapat memancarkan dan memperkuat warna rambut. Sehingga pewarna ini dapat digunakan oleh hampir semua usia. 

 

Bahkan cukup sempurna untuk menutup uban. Tersedia aneka varian warna, mulai dari biru, abu-abu, cokelat, pink cerah hingga hitam. Untuk harganya sekitar Rp 13 ribuan. 

 

Jadi, itu dia beberapa pilihan cat rambut untuk kamu yang gemar mengganti warna rambut.

Posting Komentar

0 Komentar