Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Pantai Asal Indonesia Ini Tak Kalah Indah dari Maldives loh, Bisa Tebak?

 


Pen4blogku -  Bukan rahasia lagi jika Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak pulau. Sehingga negara kita ini dianugerahi oleh wisata pantai yang indah nan cantik. Bahkan beberapa pantai tak kalah dari Maldives! 

 

Jika saat ini kamu ingin pergi berkunjung ke pantai, maka ada beberapa pilihan yang dapat dimasukkan ke dalam list. Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, sebab beberapa wisata pantai di bawah ini mempunyai keindahan yang akan bikin kamu berdecak kagum. Apa saja pantai-pantai tersebut? Ini dia!

 

1. Pantai Ora

tempat wisata pantai
Salah satu kebanggaan indonesia via Brobali.com

Destinasi wisata pantai yang berada di Maluku Tengah ini punya pemandangan yang sangat cantik. Bahkan bisa menandingi Maldives! Ia pun sering disebut sebagai Bora-Boranya Indonesia. Kamu akan sangat dimanjakan saat singgah ke pantai Ora. Mulai dari air yang jernih hingga semilir angin yang bergelora. 

 

2. Nihiwatu Beach

wisata pantai asal Sumba
Masih sangat perawan via Pergimulu.com

Pernah mendengar nama pantai yang satu ini? Ia berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Kendati tempat wisata pantai tersebut tersembunyi di balik hutan, namun ia memiliki keindahan yang tiada tandingannya. Pantai ini bahkan dianggap sebagai ‘surga’ yang belum terjamah. Jadi, apa kamu tertarik berkunjung ke pantai sepanjang 2,5 kilometer ini? 

 

3. Karimun Jawa

tempat wisata pantai seru
Airnya jernih via Hipwee.com

Kepulauan yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini memiliki beberapa pulau kecil. Kamu pun bisa singgah dari satu pulau ke pulau lainnya. Terdapat keindahan pantai dengan pesona pasir putih. Sehingga kamu tak perlu jauh-jauh berkunjung ke luar negeri hanya untuk menikmati kenyamanan berwisata di pantai. 

 

4. Pulau Belitung

destinasi wisata pantai
Memiliki pemandangan yang elok via Hipwee.com

Jika kamu salah satu orang yang pernah menonton film Laskar Pelangi, maka akan langsung tahu dengan wisata pantai yang satu ini. Pulau Belitung mempunyai aneka pantai yang cukup indah nan mempesona. Salah satu pantai tersebut ialah Pantai Tanjung Tinggi yang dijadikan lokasi pembuatan film Laskar Pelangi. 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata pantai di atas? Agaknya di masa pandemi seperti sekarang ini akan lebih baik juga kamu berkunjung ke tempat wisata yang sepi pengunjung dan bersifat private.

Posting Komentar

0 Komentar