Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Spot Wisata Terbaru dan Paling Hits di Manado, Yakin Tak Ingin Berkunjung?

 


Pen4blogkuApa yang pertama kali kamu pikirkan saat mendengar nama Manado? Wilayah yang satu ini ternyata memiliki pesona wisata yang sangat indah. Bahkan tidak kalah dari Lombok, Yogyakarta hingga Pulau Dewata.

Daerah yang berada di bagian utara Pulau Sulawesi ini akan membuat kamu berdecak kagum saat singgah ke sana. Terdapat aneka wisata Manado yang bisa kamu kunjungi mulai dari pulau, pantai hingga taman wisata alam yang lainnya.

Penasaran seperti apa spot wisata populer tersebut? Kamu bisa temukan daftarnya pada ulasan berikut ini.

1. Pulau Lihaga

wisata manado terbaru
Cocok untuk diving via Melancongmakan.blogspot.com

Bagi kamu yang suka dengan kegiatan diving serta snorkeling, maka wajib berkunjung ke wisata Manado yang satu ini! Terdapat pemandangan cantik berupa air laut yang biru nan jernih disertai hamparan pasir putih lembut. Tempat ini bahkan hampir mirip dengan Taman Laut Bunaken. Jadi, pastikan kamu singgah ke sini saat berkunjung ke Manado. 

 

2. Rumah Alam Manado Adventure Park

tempat wisata manado
Pemandangan indah via Beritahotpasti.blogspot.com

Spot wisata Manado yang satu ini menyediakan beberapa aktivitas menarik untuk dilakukan. Di mana kegiatan tersebut masih berbau dengan alam. Sebut saja seperti zorbing, extreme rapeling sampai mengendarai ATV. Kamu bisa menemukan aneka spot Instagramable pula di tempat tersebut. Lokasinya berada di Jalan Ring road Manado II, Kairagi Satu, Mapanget, Manado. 

 

3. Taman Laut Tumbak

wisata manado cantik
Pemandangan bawah laut yang eksotis via Mwulan.com

Pernah mendengar nama tempat wisata Manado yang satu ini? Jika ditempuh dari pusat kota Manado maka dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. Hal yang menarik dari spot wisata ini adalah adanya 20 titik penyelaman yang seru dan sangat asyik. Mulai dari Bohaga Mangrove, Napo Kipas, Pintu Samudra, Bohaga Kecil hingga Taman Karang dan masih banyak lagi yang lainnya. 

 

4. Batu Dinding Kilo Tiga 

objek wisata manado

Pencinta panjat tebing wajib singgah di Batu Dinding Kilo 3 Amurang via instagram/ rentalmobilaja


Tempat wisata Manado ini memiliki tebing alami yang punya bentuk cukup unik dan tak menyerupai tebing pada umumnya. Bahkan ketinggian tebing ini hingga 90 meter dan permukaannya pun bak jajaran balok bertingkat. Jadi, jika kamu salah satu pencinta olahraga panjat tebing maka wajib coba spot wisata yang ada di Buyungon, Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan ini. 

 

Itu dia beberapa tempat wisata Manado yang bisa kamu kunjungi. Tentunya agenda traveling akan lebih berwarna dengan singgah ke sana!

Posting Komentar

0 Komentar