Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sedang Stres? Coba Berkunjung ke Tempat Wisata Baru di Jogja Berikut Ini yuk!

 


Pen4blogku - Yogyakarta merupakan salah satu kota yang tak pernah sepi pengunjung. Sebab selain beberapa tempat wisata populer, tersedia pula destinasi liburan yang baru. Agaknya kota yang satu ini memang senantiasa menghidupkan sektor pariwisata yang ada di tempatnya. Nah, kali ini ada tempat wisata baru di Yogyakarta yang bisa kamu jadikan sebagai pelepas stres. 

 

Destinasi wisata baru di Yogyakarta tersebut meliputi perbukitan, pantai, hingga aneka spot lain yang bisa dijadikan lokasi menarik untuk selfie. Kira-kira mana saja tempat wisata yang dimaksud? Coba lihat daftarnya di bawah ini yuk!

 

1. Alamanda Jogja Flower Garden

tempat wisata baru
Pemandangan bak di luar negeri via Instagram.com

Ini dia salah satu spot wisata baru di Jogja yang wajib kamu kunjungi! Alamanda Jogja Flower Garden merupakan tempat wisata yang memiliki aneka spot menarik. Sebut saja seperti balon udara hingga hamparan bunga yang cantik. Sehingga sangat cocok untuk melepaskan penat. Kamu bisa singgah ke Jl. Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kab. Sleman Yogyakarta. 

 

2. SkyView

wisata baru indah
Memiliki pemandangan yang epic via Instagram.com

Jika kamu ingin nongkrong santai sekaligus mencari spot untuk selfie, maka tempat yang satu ini jawabannya! SkyView terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2 Rt 001 Rw 001 Desa Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Di sana kamu bisa menjumpai pemandangan berupa city view ala Yogyakarta dan sekitarnya. Restoran indoor ini merupakan tempat wisata baru di Jogja yang memiliki dekorasi menarik. Mulai dari tangga, balkon hingga kolam. 

 

3. Puncak Kosakora 

pilihan wisata baru
Ada di atas pantai via Alodiatour.com

Berkunjung ke Yogyakarta tak akan lengkap tanpa singgah di bukit yang menjulang tinggi di tepian pantai ini. Bukit ini memiliki ketinggian kurang lebih 50 MDPL serta terletak di atas Pantai Ngarumput, Gunung Kidul. Kamu bisa berkunjung ke sini sata sore hari sembari menikmati pemandangan matahari tenggelam. Tertarik untuk singgah? Langsung saja kunjungi tempanya di alamat Banjarejo, Tanjungsari, Area Hutan, Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. 

 

4. Taman Bunga Puri Mataram

spit wisata baru
Hamparan taman bunga via Hipwee.com

Kamu bisa menjumpai aneka wahana permainan untuk segala usia di tempat ini. Selain itu, siap-siap dibuat takjub oleh keindahan taman yang bernuansa Jawa. Di mana tempat tersebut ditata dengan kearifan ala masyarakat Yogyakarta. Ada taman kelinci, terapi ikan, sepeda di tengah danau kecil sampai pasar ndelik. Untuk bisa berkunjung ke tempat wisata baru tersebut maka kamu dapat singgah ke alamat Drono, Tridadi, Kec. Selman, Yogyakarta. 

 

Jadi, itu dia beberapa tempat wisata baru di Yogyakarta yang kamu bisa kunjungi untuk melepas penat.

Posting Komentar

0 Komentar