Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Rekomendasi Bedak Tabur Lokal di Bawah 100 Ribuan!


Pen4blogku - Setiap wanita pasti ingin senantiasa tampil cantik dan mempesona, itu bukan suatu hal yang bersifat rahasia lagi. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wanita yang mengoleskan make up ke wajah mereka agar penampilan terkesan lebih menawan. Bahkan, saat ini kekuatan make up sangat terasa loh! Riasan wajah bisa menutupi bekas jerawat dan membuatnya terasa tidak ada.

Nah, ada beberapa jenis make up yang bisa kamu gunakan. Salah satunya ialah bedak tabur atau loose powder. Beberapa kaum hawa lebih menyukai penggunaan jenis bedak tersebut dibanding compact powder yang memiliki tekstur jauh lebih padat. Salah satu kelebihan dari loose powder ialah lebih tahan lama serta dapat mengunci make up, bahkan ia bisa menutup jerawat dengan baik. Berikut rekomendasi bedak tabur lokal dengan harga di bawah 100 ribuan!

1. Mustika Ratu

Cocok digunakan semua jenis kulit via Bukalapak.com

Pasti kamu tidak asing lagi bukan dengan produk dari Mustika Ratu? Brand kosmetik yang satu ini juga memiliki produk loose powder dengan harga yang terbilang ekonomis, yakni sekitar Rp 55 ribuan. Menariknya bedak tabur dari Mustika Ratu ini tak memiliki kandungan paraben sehingga cenderung aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif.

2. Viva

Bantu cerahkan wajah via Lifepal.co.id

Produk kosmetik dari Viva memang sudah tak diragukan lagi, bahkan ia cukup terkenal di Indonesia. Viva merupakan produk kosmetik dengan kualitas yang terbilang baik. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 30 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan bedak tabur dari brand Viva.

Berbekal kandungan ekstra dari UV filter, micro coated powder tehcnology dan moisturizer membantu kulit jadi lebih cerah. Kamu juga akan lebih mudah menggunakan bedak ini lantaran telah dilengkapi dengan adanya puff lembut.

3. Wardah


Dapat digunakan kulit berjerawat via Productnation.co

Kosmetik halal yang satu ini memiliki bedak tabur yang diklaim bisa menyerap minyak secara mudah. Jadi jika kamu salah satu pemilik jenis kulit berminyak maka bisa menggunakan varian bedak dari Wardah. Ia memberikan aneka varian yang bisa kamu pilih. Harganya dibanderol mulai dari Rp 40 ribuan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi pilihan loose powder yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat ya!

Posting Komentar

0 Komentar