Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Walau Sudah Memiliki Momongan, Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini dengan Suami!

Source: lifestyle.okezone.com


Pen4blogku - Memiliki keluarga kecil yang bahagia merupakan impian bagi setiap orang. Kamu pun pasti memimpikan keluarga yang seperti itu bukan? Oleh karena itu, kamu harus memupuk hubungan-hubungan yang terbina tersebut dengan baik. Entah hubungan dengan anak maupun dengan suami. 

Umumnya, ketika anak hadir dalam kehidupan orang tua maka kehidupan orang tuanya makin berwarna. Sang ibu pun akan lebih perhatian pada anaknya lantaran masih sangat kecil dan membutuhkan perhatian yang khusus.

Namun, kamu tak hanya seorang ibu saja, melainkan juga seorang istri. Jadi, bagi perhatian kamu untuk anak dan suami. Jangan lupa sempatkan untuk melakukan 3 kegiatan berikut ini dengan suami.

Berikan perhatian kecil 

Source: www.popmama.com

Ketika kamu memutuskan untuk menjalani biduk rumah tangga dengan suami, maka artinya harus ada komitmen dan komunikasi yang baik di dalamnya. Bentuk dari komunikasi dan komitmen itu berbeda-beda, lho!

Salah satunya dengan memberikan perhatian kecil atau memberikan kejutan. Hal-hal tersebut memang terkesan sepele, namun efeknya cukup luar biasa dalam kehidupan rumah tangga. Dengan upaya ini, biduk rumah tangga dapat jadi lebih berwarna.

Melakukan hobi bersama

Source: nova.grid.id

Kamu dan suami punya hobi yang sama? Maka kalian bisa memanfaatkannya untuk menghabiskan waktu. Buatlah jadwal yang khusus untuk menikmati masa-masa tersebut. Misalnya agenda untuk travelling atau nonton berdua. Hal ini akan mendekatkan pasangan satu sama lain. Perbedaan-perbedaan yang muncul dalam kehidupan rumah tangga pun bisa diminimalisir dengan kegiatan ini. Coba saja, ya.

Makan malam berdua

Source: www.wartakepri.co.id

Hampir seharian kamu dan suami memiliki kesibukan masing-masing. Suami pergi bekerja sedangkan kamu mengurus anak di rumah. Namun, hendaknya kegiatan tersebut jangan sampai menjadi jurang pemisah untuk kalian berdua.

Carilah waktu untuk kalian mengobrol ataupun menghabiskan waktu guna kebutuhan komunikasi. Ajaklah pasangan untuk makan malam berdua. Tak perlu pergi ke restoran yang mahal, kamu bisa memasak makanan kegemaran suami di rumah. 

Memiliki momongan adalah dambaan bagi pasangan yang menikah. Hendaknya, dengan cara ini keluarga akan jadi lebih sempurna dan bahagia. Berikan perhatian dan kasih sayang pada anak dan suami dengan seimbang agar keluarga yang terbentuk dapat terjalin hubungan yang erat.

Posting Komentar

0 Komentar