Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Olahraga untuk Diet yang Cepat Turunkan Berat Badan!


Pen4blogku - Olahraga merupakan salah satu aktivitas fisik yang disarankan untuk dilakukan secara rutin. Sebab melalui olahraga maka kamu bisa memiliki tubuh yang bugar dengan berat badan yang ideal. Siapa sih di dunia ini yang tak ingin punya berat badan ideal? Agaknya hampir semua orang menginginkan hal tersebut!


Nah, ada beberapa jenis olahraga yang bisa kamu pilih jika ingin menurunkan berat badan. Seperti yang kamu ketahui, menurunkan berat badan bukan suatu hal yang gampang. Oleh karena itu, dalam memilih aktivitas fisik yang dilakukan pun tak bisa sembarangan. Tapi tenang saja, sebab ada beberapa pilihan olahraga yang cukup ampuh untuk turunkan berat badan dengan cepat. Apa saja? Berikut daftarnya!


1. Sit Up

Perlu dilakukan secara rutin via faktualnews.co

Sit up termasuk olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Sebab ia bisa dilakukan dengan mudah dan di mana saja. Bahkan kamu bisa membentuk bagian perut dengan melakukan aktivitas fisik yang satu ini. Tak hanya perut, lengan juga akan terasa lebih kencang saat kamu melakukan sit up secara rutin. Jenis olahraga ini memerlukan durasi paling tidak 15 menit, namun kamu harus melakukan gerakannya secara rutin dan konsisten.


2. Bersepeda

Olahraga yang sedang naik daun via Blibli.com


Jenis olahraga yang satu ini sedang sangat naik daun! Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa sangat suka dengan kegiatan fisik berikut ini. Kamu bisa mengikuti tren yang ada sembari menurunkan berat badan. Cobalah untuk bersepeda secara rutin paling tidak 2-3 kali dalam seminggu. Olahraga ini akan menjadikan tubuh aktif bergerak, alhasil pembakaran kalori bisa berjalan dengan baik.


3. Jogging

Termasuk jenis olahraga ekonomis via Kompasiana.com

Tak asing lagi bukan dengan jenis olahraga berikut ini? Ia paling banyak dilakukan oleh mereka yang ingin segera turun berat badan. Bahkan jogging termasuk olahraga yang terbilang ekonomis. Melalui olahraga ini berat badan bisa cepat turun asalkan kamu konsisten dalam melakukannya. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka lakukan jogging 2 hingga 3 kali dalam sepekan dengan durasi paling tidak 30 menit.


Jadi itu dia beberapa jenis olahraga yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Tak sabar ingin segera melakukannya? Semoga berhasil ya!

Posting Komentar

0 Komentar