Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Waduh, Zodiak Ini Miliki Kecenderungan Manipulatif dan Bermuka Dua!




Pen4blogku - Di dunia ini terdapat aneka sifat dan karakter yang bertebaran. Sehingga, kita pun tak bisa menebak siapakah yang memiliki karakter yang kurang baik dan yang baik. Salah satu karakter yang wajib diwaspadai ialah manipulatif dan bermuka dua. Sebab, karakter tersebut tampak kurang menguntungkan bagi kita. 

Jika orang dengan karakter tersebut melakukan kesalahan, ia bisa menutupi kedoknya dan menjadikan kita sebagai ‘kambing hitam’. Bahkan, ia merasa seolah tak bersalah atas semua yang terjadi. Ia pun cenderung memanipulasi keadaan sehingga kitalah yang seolah bersalah atas tindakan tersebut. Tampaknya, 5 zodiak berikut patut kamu waspadai. Sebab mereka memiliki kecenderungan untuk bersifat manipulatif dan bermuka dua.

1. Scorpio 

Source: zodiak-terbaru.blogspot.com

Zodiak dengan lambang kalajengking ini tak gemar berbohong, namun mereka gemar bersifat manipulatif pada orang lain. Bahkan, Scorpio tahu cara terbaik untuk memanfaatkan orang lain atas nama kepentingan pribadinya.

2. Pisces

Source: moola.id

Sesungguhnya tujuan Pisces ini baik, yakni ia berbohong untuk kebahagiaan. Namun, perlu kamu ketahui ya Pisces jika kebahagiaan yang diciptakan dari kebohongan tak akan lama efeknya. Si pemilik zodiak ini pun akan melakukan aneka cara agar mereka tak terluka. Salah satunya dengan bersikap muka dua.

3. Sagitarius

Source: doripos.com

Zodiak yang satu ini menyukai suasana yang tenang tanpa adanya konflik. Sehingga, untuk menciptakan suasana tersebut Sagitarius tak segan untuk melontarkan pujian yang palsu demi menjaga keharmonisan suatu hubungan. Namun, tampaknya sifat ini tak disadari oleh Sagitarius.

4. Libra

Source: unordinary-world.blogspot.com

Libra umumnya sosok yang tidak pernah belajar dari kesalahannya. Bahkan, ia tipikal orang yang sangat sulit untuk menjaga rahasia. Diam-diam Libra menyebarkan rahasia dari pemilik rahasia. Jika sudah tertangkap basah, maka Libra akan merasa bersalah.

5. Gemini 

Source: womantalk.com

Zodiak yang satu ini memiliki lambang berupa dua orang yang kembar. Ternyata, berdasarkan dari lambang tersebut Gemini dianggap sebagai sosok yang bermuka dua. Meskipun tak semua pemilik zodiak Gemini memiliki sifat negatif tersebut namun ada baiknya jika kamu waspada. Ia bisa menyebarkan berita yang terkadang dibumbui dengan kebohongan. Bahkan, ia membicarakan orang lain di belakangnya tetapi tetap menyangkal jika telah melakukannya.

Berbekal dari lima zodiak di atas, kamu sudah tahu bukan seperti apa karakter mereka? Namun, yang patut kamu pahami ialah tak semua pemilik zodiak memiliki karakter serupa seperti yang dijabarkan di atas. Sebab, sifat dan karakter terbentuk berdasarkan faktor lingkungannya pula. Ingat itu, ya!

Posting Komentar

0 Komentar