Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Zodiak Ini Punya Masalah Besar yang Sering Membuat Hubungannya Rusak




Pen4blogku - Hampir semua hubungan yang terjalin pasti memiliki masalahnya masing-masing. Tak selalu, masalah yang hadir dalam kehidupan asmara orang akan selalu sama. Masalah demi masalah akan muncul satu per satu. Masalah itu dapat menguatkan jalinan asmara, namun di lain sisi juga bisa memicu keretakan dalam hubungan. 

Tapi setidaknya berbekal dari zodiak, kamu dapat mengintip sekiranya masalah besar apa yang ada dalam hubungan kamu. Sehingga memicu kerusakan pada hubungan yang dibina. Penasaran? Kamu dapat menyimak ulasannya berikut ini.

1. Taurus

Source: www.grid.id

Pemilik zodiak berikut umumnya cukup sabar dalam menghadapi si pasangan. Tetapi, ia tampak monoton serta datar. Alhasil tak jarang membuat pasangannya merasa gampang bosan. Karakter Taurus yang begitu-begitu saja malah membuat pasangannya malas meneruskan hubungan yang sudah terjalin dengan si Taurus.

2. Pisces

Source: kelascinta.com

Apa kamu salah satu sosok yang berzodiak Pisces? Kabar baik! Sebab si Pisces ini merupakan sosok yang menyenangkan. Berbekal sikapnya itulah ia mudah dicintai oleh orang. Ia pun punya sifat yang murah hati, sehingga mudah sekali untuk dekat dengan orang lain.

Namun karena sifatnya itu pula orang sering salah paham padanya. Terlebih bila pasangannya merupakan seorang yang pencemburu. Sikapnya yang demikian malah akan memicu pertengkaran di antara Pisces dan pasangan yang bermuara pada keretakan hubungan.

3. Sagitarius

Source: in.sugoren.com

Sagitarius adalah sosok yang setia kawan. Bahkan, ia sangat menghargai para sahabatnya dan senang menghabiskan waktu bersama mereka. Meskipun hal tersebut baik, namun kebiasaan itu malah mengakibatkan pertengkaran dalam kehidupan asmaranya. Sebab, ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Oleh karena itu, Sagitarius memerlukan sosok pendamping yang mengerti akan sifat supelnya tersebut.

4. Capricorn

Source: www.laksani.com

Siapa ya yang berzodiak Capricorn? Sudah bisa ditebak jika kamu adalah seorang yang memiliki ambisi. Selain itu, kamu juga agak kurang peka dengan apa yang dirasakan oleh pasanganmu sendiri. Sikap cuek Capricorn inilah yang terkadang menyulut api pertengkaran dengan pasangan. Sehingga mengakibatkan hubungannya kandas di tengah jalan.

5. Aries

Source: segiempat.com

Aries merupakan sosok yang gemar bekerja keras. Ia pun dapat jatuh cinta pada seorang yang dapat menyesuaikan aktivitasnya. Namun, ia kerap dianggap sebagai sosok yang gila kerja. Sehingga pasangan sering tak memiliki waktu yang berkualitas dengannya. Aries bahkan dapat secara tiba-tiba membatalkan janji kencannya hanya karena pekerjaan. 

Wah, tentunya masalah-masalah seperti di atas dapat terjadi tanpa disadari. Namun, kamu harus memperbaiki sifat dan karakter yang mungkin dapat memicu hubungan cintamu kandas. Sejatinya, pasangan yang sesungguhnya adalah ia yang memiliki rasa pengertian, rasa cinta serta kesabaran yang tak terbatas. Setuju? 

Posting Komentar

0 Komentar