Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Waduh, 5 Zodiak Ini Sering Tinggalkan Temannya di Kala Punya Pacar Baru! Kamu Salah Satunya?





Pen4blogku - Teman merupakan sosok yang sangat kita butuhkan. Baik dalam keadaan suka maupun duka. Sebab teman memperindah jalannya hidup ini. Tanpa teman kita akan menjalani hari-hari yang hampa dan kosong. Sehingga kehadirannya memang sangat diperlukan. Namun setiap teman pasti memiliki aneka ragam karakter dan sifat yang berbeda. 

Apa kamu merasakannya? Ada kalanya seorang teman sangat setia mendampingi, entah ketika kita merasa bahagia ataupun sedang berduka. Namun pernahkah kamu merasa ditinggalkan seorang teman atau dilupakan hanya karena dia memiliki pacar baru? Atau kamu sendiri yang melakukan hal tersebut pada temanmu? Ternyata ini dia 5 zodiak yang sering meninggalkan teman saat memiliki pacar baru.

1. Libra (23 September – 23 Oktober)

Source: miracle2cheonsa.wordpress.com

Siapa yang punya zodiak Libra? Zodiak berikut ini dikenal dengan sifatnya yang flirty. Tetapi saat ia mulai jatuh cinta betulan, maka seluruh waktu Libra akan dipersembahkan pada sang kekasih. Bahkan Libra tak segan untuk jadi sosok pasangan yang ideal. Hal tersebut akan membuat Libra melupakan teman dekatnya untuk beberapa waktu.

2. Virgo (24 Agustus – 22 September)

Source: mentariwindasar.blogspot.com

Ketika memperoleh kekasih baru, si Virgo ini tak akan ragu untuk memberikan kasih sayang dan perhatian pada sang kekasih. Tapi yang tak dimengerti ialah Virgo malah melupakan hubungannya dengan teman-temannya hingga keluarga.

Namun saat ia bertengkar dengan pacar maka tak ada nasehat yang mempan untuk menembus Virgo. Walaupun yang memberikan nasehat adalah sahabat karibnya. Si Virgo ini memiliki pemikirannya sendiri. Sampai akhirnya ia merasa gagal atas pilihan yang ia buat sendiri.

3. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Source: relationship.popbela.com

Setiap orang yang menjalin suatu hubungan cinta pasti menginginkan perasaan dicintai dan mencintai. Itulah yang diharapkan oleh seorang Cancer. Ia pun akan memberikan semua waktu dan kasih sayang yang ia miliki pada sang kekasih. Alhasil tak jarang si Cancer ini akan melupakan temannya. Tetapi ketika ia mulai sakit hati, maka ia akan kembali ingat pada teman-temannya.

4. Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Source: www.pekanbaru.co

Zodiak Leo ini memiliki sebuah ciri khas, yakni menjadikan pasangan sebagai prioritas utama baginya. Namun hal tersebut umumnya akan terjadi saat masih awal hubungan. Leo pun memerlukan waktu guna beradaptasi dengan status barunya. Sehingga ia pun akan lupa untuk meluangkan waktu bersama sahabat dekatnya. Tetapi seiring dengan jalannya waktu, Leo akan mengenalkan sang pacar pada teman-temannya.

5. Taurus (21 April – 20 Mei)

Source: www.cerpen.co.id

Zodiak yang satu ini lebih mengutamakan keuntungan dikala menjalin suatu hubungan. Entah dari segi percintaan ataupun pertemanan. Apabila si Taurus ini merasa jika teman-temannya jadi toxic baginya, maka secara perlahan ia akan menjauhinya. Sama halnya ketika ia menjalin hubungan pacaran. Namun jika ia sedang benar-benar jatuh cinta namun teman-temannya tak mendukung, maka Taurus akan memilih untuk meninggalkan teman karibnya.

Gimana nih, adakah zodiakmu dalam daftar di atas?

Posting Komentar

0 Komentar