Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Pertanyaan Ini Bisa Membantumu Untuk Tahu Apakah Dia Masih Mencintai Sang Mantan!




Pen4blogku - Hubungan cinta memang tak selalu mulus. Pasti ada saja permasalahan yang mendera. Entah itu datang darimu atau darinya. Bahkan terkadang bayang-bayang masa lalu pun seolah membelenggu. Memang kita dibuat bersama dengannya di masa kini, namun sebagai pasangannya maka kita perlu mengetahui apa yang jadi masa lalunya.  

Ketika kamu memutuskan untuk menjalani suatu hubungan dengan seseorang, maka kamu perlu tahu seluk-beluk tentang dia. Kalau bisa, ketahui semua itu darinya secara langsung, bukan dari orang lain. Sebab rasanya akan jauh lebih menyakitkan jika kita tahu hal-hal penting dari orang lain.

Lantas, pernahkah kamu takut atau merasa was-was jika si dia ternyata masih menyimpan rasa dengan mantan pacarnya? Ketahui dengan 3 pertanyaan berikut ini.

Berapa lama putusnya?

Source: sketsastra.blogspot.com

Nah, kamu  perlu tahu berapa lama pacarmu sudah putus dari kekasihnya sebelum akhirnya menggandengmu sebagai pasangan. Mengapa demikian? Sebab dari jawabannya kamu dapat mengukur apakah ia sudah benar-benar move on dari masa lalunya atau belum.

Misalnya saja ia menjawab jika belum ada 2 bulan, maka kamu perlu maklum jika si dia masih teringat dengan kenangan-kenangannya bersama mantan. Namun jika sudah berbulan-bulan atau bahkan lebih dari 1 tahun namun ia masih ingat dengan segala kenangan tersebut, maka kemungkinan besar ia belum bisa melupakan si mantannya itu.

Siapa yang minta putus?

Source: www.quoteambition.com

Sekilas pertanyaan ini cukup simpel, namun sangat menohok sekali, lho! Apabila si dia menjawab jika mantannya yang meminta putus padahal ia tak menghendaki demikian, maka ia memiliki kemungkinan masih menyimpan harapan untuk balikan dengan si mantan. Tapi, jika kekasihmu yang memutuskan si mantan karena alasan tertentu, mungkin saja ia memang sudah tak memiliki perasaan apa-apa lagi kepada mantannya.

Apa alasan hubungan kalian kandas? 

Source: www.zallegiance.com

Mungkin saja pertanyaan yang satu ini terbilang sensitif bagi seseorang. Namun tak ada salahnya bukan jika kamu mencoba menanyakan hal ini padanya? Tetapi aturlah kalimat pertanyaan yang hendak kamu ajukan agar tak membuatnya tersinggung.

Sebagai pasangannya, kamu juga berhak mengetahui masa lalunya, bukan? Terlebih jika kalian hendak menuju ke jenjang yang lebih serius.

Perhatikan pula caranya menjelaskan. Apabila ia menjelaskan dengan ekspresi yang emosi atau nada penyesalan berarti bisa saja ia masih mengharapkan mantannya. Berbekal dari jawaban dan mimik wajah kamu bisa mendeskripsikan akankah ia sudah move on dari masa lalunya atau belum. 

Posting Komentar

0 Komentar