Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi Bingung Cari Smartphone Samsung Kisaran Rp 3 Jutaan? Ini Dia Rekomendasinya



Pen4blogku - Samsung adalah salah satu brand smartphone yang cukup ternama, khususnya di Indonesia. Pihaknya selalu menghadirkan aneka varian smartphone dengan fitur-fitur menarik yang digilai oleh seluruh kalangan. Pihak Samsung pun menyasar seluruh kalangan, mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga kalangan menengah ke atas.
Apabila kamu hendak mencari smartphone Samsung dengan harga dikisaran Rp 3 jutaan sudah pasti tersedia. Selain harganya terjangkau, smartphone tersebut juga memiliki kemampuan dan spek yang cukup mumpuni. Apa saja smartphone tersebut? Ini dia daftarnya buatmu guys.

Samsung Galaxy J5 Pro

source techtoyreviews.com

Smartphone yang satu ini juga dibanderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan, yang memiliki spek cukup baik, dimana memiliki prosesor octa core dengan kecepatan 1,6GHz, RAM berukuran 3GB, serta dual kamera dengan resolusi 13MP. Keuntungan lainnya ada di sektor layar yang sudah berbasis AMOLED dengan luas 5,2 inci.

Galaxy J7 Prime

source teknousid.com

Smartphone yang satu ini memiliki harga sekitar Rp 3 jutaan dengan spesifikasi yang beda tipis dengan Galaxy J7 Pro. Varian dari Galaxy J7 ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP, sementara kamera selfie-nya beresolusi 8MP. Prosesor pada smartphone ini juga sudah berbasis octa core yang memiliki kecepatan 1,6 GHz dan RAM yang berukuran 3GB.

Samsung Galaxy J7 Pro

source gadgetbytenepal.com

Produk keluaran Samsung yang satu ini berada dikisaran harga Rp 3,7 jutaan lho! Smartphone yang satu ini memiliki spek yang cukup baik, yakni memiliki prosesor octa core dengan kecepatan clock 1,6 GHz, kemudian dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 3GB, dan tentunya dual kamera yang tiap kamera mempunyai resolusi 13MP beserta fitur LED Flash.

Samsung Galaxy E7

source donanimhaber.com

Samsung menghadirkan Galaxy E7 yang dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan. Berbekal prosesor quad core, smartphone ini memiliki kecepatan 1,2 GHz dengan kapasitas RAM yang cukup mendukung, yakni 2GB. Selain itu kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dan tersedia pula kamera selfie yang menyediakan fitur LED Flash serta autofocus.

Samsung A3 2017

source futureloka.com

Kamu bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni ini dengan harga Rp 3,9 juta. Di dalamnya tersedia RAM berukuran 2GB, kamera utama dengan resolusi 13MP, kamera selfie dengan resolusi 8MP, serta prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1,6 GHz. Tertarik untuk memburunya?

Posting Komentar

0 Komentar