Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Belanja Souvenir Khas Lampung? 6 Tempat Ini Rekomendasinya



Pen4blogku - Berlibur bagi setiap orang tentu menyajikan pengalaman yang berbeda dan tidak hanya sekadar mengunjungi tempat wisata saja. Ada dari para traveler yang hobi dengan kuliner pasti akan mengincar kuliner khas dari tempat yang dikunjunginya. Begitu juga dengan mereka yang ternyata hobi berbelanja oleh-oleh atau souvenir, tentunya menuju ke sentra berbelanja oleh-oleh khas akan menjadi tujuan yang wajib dilakukan.

Ternyata kota Lampung pun punya sentra wisata belanja yang sayang untuk kamu lewatkan. Selain banyak dijual oleh-oleh makanan khas Lampung, disini juga tersedia banyak souvenir khas kota Lampung yang bisa menjadi kenang-kenangan kamu pernah mengunjungi kota tersebut.

Nah, seperti apa wisata belanja yang ditawarkan Lampung? Yuk, simak infonya di sini!

1. Pasar Bambu Kuning

source lampung.tribunnews.com

Terletak di Jalan Imam Bonjol 1, Bandar Lampung, lokasi Pasar Bambu Kuning ini sangat mudah untuk diakses. Di pasar ini kamu akan menemukan berbagai kebutuhan dapur dengan harga yang murah. Mulai dari alat dapur, hingga sayur dan buah yang harganya terjangkau. Pasar ini menjadi favorit keluarga di Lampung, lho!

2. Waleu Kaos Lampung

source lampung-first.blogspot.co.id

Outlet yang berada di Jalan WR. Monginsidi 89, Pangajaran, Teluk Beung Utara, Bandar Lampung ini menyediakan berbagai produk unggulan seperti kaos bergambar nuansa Lampung, kaos dengan gambar aksara Lampung,  dan berbagai souvenir unik khas Lampung lainnya.

3. Singgah Pay Kaos Lampung

source tribunnews.com

Tempat ini cukup strategis untuk menjadi pusat souvenir Lampung. Terletak di Jalan Raden Intan 99, Bandar Lampung, Singgah Pay Kaos Lampung menjual aneka cinderamata seperti gantungan kunci, kaos, serta kain tapis khas Lampung.

4. Sai Bumi Ruwa Jurai

source lampung.tribunnews.com

Untuk mendapatkan kualitas souvenir atau cinderamata yang bagus, kamu bisa memilih tempat yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Wolter Monginsidi 44, Bandar Lampung. Di sini kamu juga bisa mendapatkan batik khas Lampung yang pasti kualitasnya terjamin.

5. Putra Indonesia

source saibumi.com

Putra Indonesia berdiri sejak 1979 silam dan merupakan outlet tertua di Lampung yang menyediakan aneka kain tapis tenunan khas Lampung. Outlet ini berada di Jalan S Parman 20, Bandar Lampung.

6. Griya Batik Gabovira

source saibumi.com

Berbagai produk andalan seperti batik, tas batik, dan aneka souvenir lainnya bisa kamu dapatkan disini. Griya Batik Gabovira terletak di Jalan Basudewo B4, 17, Kamiling, Bandar Lampung. Nah, disarankan kamu datang ke outlet ini pada siang atau sore hari ya! Outlet ini buka sejak pukul 7 pagi hingga 7 malam.

Posting Komentar

0 Komentar