Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Spot Instagenic di Bandung Ini Bakalan Bikin Kamu Mupeng, Buruan ke Sini Guys!




Pen4blogku - Indonesia merupakan salah satu negara yang sudah tak diragukan lagi keindahannya. Mulai dari Sabang hingga Merauke tersedia sebuah keindahan yang lain daripada yang lain. Selain itu, setiap wilayah di Indonesia mempunyai kekayaan alam masing-masing yang punya potensi untuk dijadikan sebagai suatu lokasi wisata. Salah satunya adalah Kota Bandung yang ada di Jawa Barat.

Bandung memiliki pesona yang sangat indah serta menawan, selain itu cukup banyak wisata-wisata yang senantiasa tumbuh di kota ini. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. Kamu pun bisa mendapatkan aneka tempat berfoto yang sangat indah dengan nuansa yang instagenic.

Bagi kamu milenial tentu ini merupakan hal yang menarik bukan? Nah, berikut beberapa tempat wisata di Bandung yang memiliki aura instagenic yang dapat kamu jadikan spot untuk berfoto ria.

Dago Dream Park

source urbandung.com

Ingin mendapatkan petualangan wisata yang berbeda? Maka kamu dapat singgah di Dago Dream Park yang ada di Lembang. Tempat ini memiliki luas hampir 12 hektar, dengan aneka aktivitas yang dijamin akan membuat kamu dan keluarga merasa senang.

Tak hanya itu saja, sebab di sini juga tersedia beberapa wahana yang akan membuat agenda liburmu makin asyik, seperti Sky Bike, latihan panah, wahana panjat tali, hingga spot yang keren untuk agenda foto. Jika kamu mengunjungi tempat ini saat long weekend maka kamu dapat bermalam di penginapan yang ada di sekitar tempat wisata ini.

Tebing Gunung Hawu

source travelingyuk.com

Berikut ini merupakan pegunungan kapur yang terbentang cukup luas dan letaknya ada di balik sebuah tebing bernama Tebing Citatah. Warga sekitar biasa menyebut tebing ini dengan nama Tebing Padalarang. Kamu dapat menikmati keindahan sunrise di tempat ini, sembari menikmati indahnya matahari yang terbit dari sisi Timur maka tak ada salahnya jika kamu juga mengabadikan momen tersebut.

Bukit Jamur

source tempatwisatamu.com

Rasanya liburan di Bandung tak akan lengkap jika kamu tak singgah di Bukit Jamur, Rancabolang. Tempat yang satu ini cukup unik lho! Sebab ditumbuhi oleh pepohonan cemara yang memiliki bentuk hampir mirip dengan jamur, oleh karena itu dinamai dengan bukit jamur. Kawasan ini menjadi tempat wisata yang cukup diminati. Pasalnya, tempatnya juga sangat indah dan dapat digunakan sebagai salah satu spot foto yang instagramable.

Di sini kamu juga akan menemui beberapa bangunan peninggalan Belanda, seperti pabrik teh serta beberapa bangunan bernuansa klasik lainnya. Yakin tak ingin singgah? Bahkan ada yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto pre-wedding lho!

Perbukitan Moko

source ngetripyuk.id

Jenuh dengan hiruk-pikuk perkotaan? Maka kamu dapat singgah di Bandung untuk merasakan hawa sejuk ala pegunungan. Kamu dapat berkunjung ke Bukit Moko, yang memiliki aneka spot indah untuk berfoto. Bukit ini tingginya berada di 1500 meter di atas permukaan laut, di siang hari kamu bisa menjumpai deretan hutan pinus yang eksotis.

Nah, kalau pada malam harinya kamu dapat menikmati nuansa hening ala Bandung yang sangat menenangkan. Kamu juga dapat memandangi kerlip megah dari lampu-lampu perkotaan, lho!

Posting Komentar

0 Komentar