Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pecinta Belut? Kamu Wajib Singgah di 4 Warung Belut Surabaya Ini, Dijamin Nagih!





Pen4blogku - Belut adalah salah satu bahan makanan yang dapat diolah menjadi jenis masakan yang menggugah selera. Sehingga tak heran jika cukup banyak orang yang mencintai olahan menu dari belut.

Biasanya belut diolah menjadi menu kripik hingga dijadikan makanan penyetan. Disandingkan bersama dengan sambal serta lalapan. Tak lupa disajikan bersama nasi putih yang masih hangat. Membayangkannya saja pasti sudah membuat perut keroncongan bukan?

Jika kamu pecinta olahan belut, maka kamu wajib singgah di 4 warung yang menyediakan menu bertajuk belut yang ada di Surabaya berikut. Tentu bukan rahasia lagi jika Surabaya merupakan gudang dari aneka menu kuliner. Penasaran di mana saja warung belut yang ciamik? Berikut rekomendasinya untukmu.
      

Warung Belut Goreng Bringas

Sumber: www.foody.id

Suka dengan olahan kuliner yang pedas? Maka kamu dapat singgah di warung belut berikut ini yang berada di Jalan Raya Tenggilis 150 C. Beragam olahan belut mulai dari yang kering hingga basah bisa kamu temukan disini. Bahkan kamu juga bisa rekues berapa cabai yang kamu inginkan. Wah, seru ya!

SBS H. Poer 

Sumber: muhdhito.me

Tempat ini juga dikenal dengan nama Spesial Belut Surabaya. Warung ini terletak di Jalan Banyu Urip No. 139, Banyu Urip. Tetapi cabang dari warung ini sudah tersebar di beberapa wilayah, di antaranya ada di kota Gresik.

Menu belut di sini dimasak dengan pecel belut basah atau kering. Menu ini semakin nikmat disantap karena disajikan bersama dengan sambal pedas. Terlebih dipadukan dengan bawang putih geprek juga. Alhasil rasanya tambah ciamik. Jika sedang singgah di Surabaya, maka jangan lupa mampir ke sini ya.

Warung Bu Hadi

Sumber: pergikuliner.com

Kamu akan menjumpai menu belut spesial di tempat yang satu ini. Letaknya ada di Jl. Kertajaya Indah Timur 8, Surabaya. Beberapa menu belut yang disajikan di antaranya belut yang ditumis menggunakan saos inggris, kemudian digoreng sampai kering lalu dipenyet bersama sambal yang super pedas.

Rasanya pun cukup nikmat. Terdapat sensasi rasa pedas, gurih serta manis. Lantas harganya? Kamu bisa mendapatkan menu belut spesial dengan harga mulai dari Rp 25.000, lho!

Warung Spesial Bu Hadi ini juga buka cabang di Jalan Walikota Mustajab No 23, Oendemohen.

Warung Belut Surabaya Arie Menur

Sumber: dataresto.com

Saat terjamah oleh hawa malam yang dingin khas Surabaya, maka kamu dapat singgah di warung belut yang satu ini. Tempat makan sederhana ini letaknya ada di pinggiran Jalan Karang Menjangan. Walau terkesan sederhana, namun menu belut yang dihadirkan cukup istimewa.

Terlebih tersedia pula lauk tambahan seperti tahu, tempe dan terong. Bayangkan saja, ketika nuansa malam hari yang dingin kamu dapat mengkonsumsi satu porsi nasi hangat bersama penyetan belut yang menggugah selera. Pasti rasanya akan sangat istimewa.

Buat para penggemar olahan belut, deretan warung makan tersebut tentunya bisa jadi rekomendasi. Apalagi sajiannya tidak jauh dari rasa pedas yang membuatnya makin nikmat di lidah. Yuk, agendakan!

Posting Komentar

0 Komentar