Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cowokmu Sering Lakukan 3 Hal Ini? Jangan Ragu Jadikan Dia Calon Suami!




Pen4blogku - Setiap orang yang menjalani hubungan tali asmara pasti selalu menginginkan muara pada pernikahan. Sebab siapa sih di dunia ini yang ingin bermain-main dengan bara asmara? Jika kamu sudah menemukan sosok pria yang tepat, maka tunggu apalagi?

Memang masih banyak hal yang perlu dipersiapkan. Seperti finansial dan hal lainnya. Namun jika dirasa dia sudah benar-benar cocok, maka menuju ke jenjang yang lebih serius haruslah dilakukan.

Seseorang yang tepat itu tak akan datang dua kali. Jadi kamu harus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Terlebih jika cowok kamu itu sering melakukan 3 hal berikut. Dijamin ia adalah sosok calon suami yang baik untuk kamu. Wah, apa saja kiranya 3 hal tersebut?

Memberikan sensasi ketenangan

Sumber: www.tampilcantik.com

Kamu orang yang mudah meledak-ledak? Moody atau mudah marah? Maka kamu memerlukan sosok pria yang dapat membuatmu tenang dan nyaman. Apabila ia mengerti tentang sifatmu ini dan menerimanya, maka ia akan selalu mencari cara untuk meredakan emosimu. Bahkan ia tak segan untuk merendahkan dirinya guna memberikan tempat terbaik bagi dirimu.

Padahal pria memiliki ego yang cukup tinggi. Jika kekasihmu sampai merendahkan dirinya hanya untuk menenangkanmu, maka jangan sia-siakan usahanya itu. Tentunya sifatnya yang selalu mengalah di depanmu saat kamu marah ini cukup membantu. 

Menghiburmu 

Sumber: beritagar.id

Kita kerap mengalami beberapa kejadian dalam hidup. Kadang kejadian yang baik namun juga kadang sebaliknya. Jika kamu sedang berada dalam kondisi yang agak buruk, maka kamu butuh seseorang yang bisa menghiburmu. Meningkatkan kembali mood kamu serta memberikanmu semangat untuk bangkit lagi. Apa kekasihmu berlaku demikian? Maka ini poin tambah yang dapat kamu berikan untuknya guna menjaga hubungan kalian. 

Memiliki cara sendiri untuk PDKT dengan keluarga, teman-temanmu dan denganmu

Sumber: hellosehat.com

Pria yang serius mencintai kamu maka akan selalu memiliki cara agar dapat dekat denganmu. bahkan ia tak akan ragu untuk mendekati keluarga hingga teman-teman kamu. Hal ini ia lakukan karena ia ingin menunjukkan keseriusannya denganmu. Ia ingin akrab dengan lingkunganmu dan orang-orang yang kamu sayangi. Pertahankan dia jika lakukan hal ini, ya.

Jangan biarkan dirimu menyesal kemudian hari. Karena pria yang sungguh-sungguh mencintaimu akan melakukan hal terbaik untuk pasangannya. Maka balas cintanya dengan ketulusan dan hargailah dia.

Posting Komentar

0 Komentar