Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengen Hubunganmu Langgeng Sama Si Dia? Yuk, Simak Tipsnya di Sini!




Pen4blogku - Berawal dari kedekatan, kemudian akrab dan memutuskan untuk berpacaran tentu dialami hampir sebagian besar pasangan di dunia. Pacaran merupakan sebuah proses dimana kedua insan yang sedang dimabuk asmara ini tengah memahami karakter masing-masing.

Nah, pada tahap ini mungkin akan tidak ada masalah ketika masih berjalan dalam hitungan bulan atau setahun. Akan tetapi, banyak juga mereka yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan dekat justru harus kandas ketika akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Banyak pasangan yang mendambakan hubungan mereka langgeng hingga menuju pernikahan. Apa sebenarnya rahasia untuk hubungan yang langgeng itu? Kamu bisa coba simak tips berikut ini.

1. Memelihara Cinta


source hellosehat.com

Keseimbangan cinta diantara pasangan perlu setiap hari dipupuk. Intinya, cobalah menghargai pasanganmu sebagai orang yang rela berkorban untukmu. Sebaliknya, seimbangkan pula rasa kasih yang kamu miliki untuk bukan hanya menjadi penerima saja tetapi juga pemberi kasih sayang, perhatian, atau sekadar mengalah.

2. Jadilah Tim


source womantalk.com

Menjadi sebuah tim yang solid dibutuhkan untuk perjuangan kalian. Ingat, kalian bukanlah musuh yang harus bersaing tentang siapa yang terbaik. Perjuangkan hubungan kalian dengan bersama-sama merayakan ketika bahagia, dan sama-sama bangkit ketika sedih.

3. Jangan Menuntut Hak Saja


source lifestyle.okezone.com

Pendapat boleh dikemukakan pada siapa saja, termasuk juga pada pasangan. Akan tetapi, hindari konflik dengan hanya mendengar pendapatmu sendiri. Kemukakan pendapat kalian secara terbuka dan saling menerima perbedaan pendapat itu lebih baik.

4. Jangan Membandingkan Dengan Orang Lain


source grid.id

Berhenti membandingkan dia dengan orang lain, atau hubungan kalian dengan pasangan yang lain. Pasalnya, setiap hubungan tidak dijalani oleh karakter yang sama serta kondisi yang sama. Hal ini hanya akan membuatnya kecewa karena ternyata tidak bisa sesuai dengan keinginan kamu.

5. Lihat Kenyataan


source life.idntimes.com

Jangan dulu menganggap bahwa pasanganmu bukanlah orang yang tepat mendampingimu. Masalahnya, kamulah orang pertama yang bisa menentukan dengan siapa kamu berpasangan. Pahami dan instropeksi karaktermu dulu, baru kamu boleh mengambil keputusan bahwa dialah orang yang sesuai. Jangan di tengah jalan baru menyadari kalau kalian tidak saling cocok ya!

6. Terbuka


source life.idntimes.com

Bersikap terbuka dalam mengutarakan semua pendapat diantara kalian sah-sah saja. Hal yang demikian justru akan memudahkan pasanganmu mengerti tentangmu. Menceritakan masalah secara terbuka juga baik dilakukan untuk mencari solusi bersama dan semakin menguatkan kalian.

7. Jangan Menyerah


source vebma.com

Yakinlah pada diri sendiri serta berusaha meyakinkan pasangan kamu, bahwa perjuangan akan dilakukan bersama dan pantang menyerah. Inilah kunci kesuksesan sebuah hubungan dalam mengatasi segala masalah yang datang. Jangan lupa juga untuk meredam setiap emosi dan membicarakan segala persoalan dengan kepala dingin terlebih dulu.

Posting Komentar

0 Komentar