Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Buat Kamu yang Gagal Move On, Coba Trik Ampuh Ini!



Pen4blogku - Sebuah hubungan yang putus di tengah jalan pasti menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi setiap pasangan. Ya, saat itu pula terngiang atau istilah kerennya adalah gagal move-on menjadi salah satu kondisi yang kemungkinan kamu alami. Khususnya bagi kamu para cewek yang memang dikenal sebagai makhluk dengan sejuta rasa nih! Tidak jarang, putus hubungan menimbulkan patah hati serta sedih yang berkepanjangan.

Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk mencegah gagal move on ini terus-terusan melanda diri kamu Girls! Pasalnya, gagal move on bukan hanya menimbulkan dampak yang buruk buat masa depan kamu tetapi juga berpengaruh pada mental kamu lho!

Nah, berikut ini beberapa trik ampuh buat kamu yang ingin segera move on dalam tempo dua minggu saja. Daripada penasaran, sebaiknya simak trik berikut.

1. Talk Teraphy


source womantalk.com

Memendam rasa sakit sendirian memang baik dengan tujuan tidak ingin merepotkan pihak lain. Akan tetapi, ini adalah cara yang kurang tepat saat kamu mengalami patah hati. Pasalnya, kamu membutuhkan banyak perhatian dari orang-orang disekitarmu supaya tidak lagi meratapi kesedihan putus cinta. Dengan talk teraphy atau menceritakan sedikit beban kesedihanmu pada sahabat, keluarga, atau orang kepercayaan, pasti kesedihanmu akan berkurang.

2. Jangan Berharap Balikan Lagi


source artikelmistik.blosgspot.co.id

Hindari berpikiran tentang keburukannya. Mulailah mengikhlaskan kepergiannya sebagai sebuah jawaban Tuhan bahwa dia bukan yang terbaik. Ketika hubungan kalian sudah berakhir, itu artinya dia bukan lagi milikmu dan kamu harus merelakannya bersama yang lain, entah lama atau dalam waktu yang dekat. Anggap saja kalian memang tidak berjodoh sehingga tidak timbul dalam benak kamu keinginan untuk balikan lagi.

3. Tingkatkan Kualitas


source okezone.com

Jadilah dirimu yang berbeda dan semakin berkualitas. Meratapi kesedihanmu hanya akan membuang waktumu untuk memberikan peluang bagi diri kamu semakin menuju ke arah yang lebih baik. Jadikan pribadimu sebagai karakter yang berbeda jauh dari sebelumnya. Buat perubahan positif dalam diri kamu yang akan meningkatkan kualitas kepribadian yang kamu miliki.

4. Rasakan Kesakitannya


source tmcsurabaya.net

Jangan bersikap lari dari kenyataan ketika kamu harus menghadapi hubunganmu yang kandas itu. Bila perlu “feel the pain”! Kamu harus berani merasakan sakit itu supaya kamu lebih kuat di masa yang akan datang. Sebagian besar orang hanya menghindar dari rasa sakit mereka kemudian terus menerus merasakan penyesalan di kemudian hari.

Bangun, dan menangislah bila perlu hingga kamu tahu bahwa tangisan itu hanya membuang waktu saja dan saatnya untuk bangkit di depan mata. Yuk, mulai sekarang perlahan menata hati! Bersedih boleh kok, tapi jangan sampai keterusan, ya. Kamu harus bisa move on dari masa lalu.

Posting Komentar

0 Komentar